Musik

Kimberley Fransa Salim pamer suara melengking di video musik 'Locked On' yang rilis pada hari ini, Senin (1/4). Penampilan Kim bersama member VVUP lainnya pun banjir pujian fans.

WowKeren - VVUP resmi debut pada hari ini, Senin (1/4) dengan merilis video musik "Locked On". MV tersebut langsung disambut antusias oleh para penggemar, khususnya fans Indonesia yang dibuat merinding dengan suara melengking Kimberley Fransa Salim alias Kim di beberapa part.

Kim yang menjadi main vocal dalam grup tentunya mendapat beberapa bagian penting untuk lagu debut ini. Salah satunya saat adegan ia dan ketiga member lainnya naik ke atas meja, suara Kim tampak memimpin.

Kim tampak menyanyikan lirik, "So get ready, let's get ready we gon' livin it up. Come get ready let's get steady we gon' live it up. Don't worry in this story cause my heart is always locked on ya," dengan suaranya yang menggelegar. Di akhir lirik yang dinyanyikannya, Kim memamerkan vokalnya yang berhasil menyentuh nada tinggi.

Penampilan Kim ini sontak saja menjadi sorotan sekaligus banjir pujian dari penggemar. Mereka mengaku dibuat merinding kala mendengar suara melengking Kim.

"Kim highnote nya kerenn bgt [sic!]," ujar fans. "Jujur gw merinding part Kim yg akhir itu, omg pliss support vvup guys, they're very well deserves! [sic!]" sahut lainnya. "High note kim bikin merinding," imbuh akun lain.

Di sisi lain, lirik lagu serta jalan cerita pada video musik "Locked On" juga mendapat banyak pujian dari penggemar. Lagu ini dengan jelas mengungkapkan identitas dan pandangan dunia VVUP. Menampilkan alur melodi yang lembut namun kuat, koreografi yang menyenangkan membuat keterampilan menyanyi para member tampak menonjol.

Intinya, VVUP ingin berbagi energi positif yang unik untuk para penggemar. Latar video musik yang diambil di sebuah sekolah di Amerika Serikat, menjadikan MV "Locked On" tampak seperti sebuah film. Aura persaingan yang ditampilkan dalam video musik itu tak ayal layaknya sebuah film musikal Hollywood.

"Vocalnya keren anjayy... mana mv nya juga bagus lagi kaya nonton film," puji penggemar. "AAAA KEREN SUMPAH, MV NY JG BAGUSS WOIII AYO STREAMING PLISSS," timpal yang lain. "MV nya sekelas film Hollywood njir," kata lainnya.

Diketahui, video musik ini disutradari oleh Hannah Lux Davis yang pernah berkolaborasi dengan bintang pop ternama dunia Doja Cat dan Ariana Grande. Sebelumnya, VVUP telah meluncurkan MV pra-rilis yang berjudul "Doo Doom Chit" pada 13 Maret lalu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait