Musik
BABYMONSTER Grup Baru YG

Video musik 'SHEESH' berhasil ditonton lebih dari 13 juta kali hanya dalam hitungan jam. Bahkan, banyak fans yang menyampaikan kritikannya terhadap MV ini lantaran dianggap meniru konsep BLACKPINK.

WowKeren - BABYMONSTER resmi comeback dengan merilis video musik "SHEESH" pada Senin (1/4). Sayangnya, video musik itu cukup banyak mendapatkan komentar negatif lantaran dianggap memiliki konsep terlalu mirip dengan BLACKPINK.

Di samping mendapat kritik, siapa sangka video musik ini juga tetap berhasil mencetak prestasi. Belum satu hari diunggah, MV "SHEESH" sudah ditonton lebih dari 13 juta kali di YouTube. Tentunya ini menjadi suatu pencapaian besar bagi BABYMONSTER di tengah kritikan yang mengarah pada mereka.

Banyak penggemar yang memberikan komentar positifnya pada bakat masing-masing member, khususnya dalam rap dan menari. Menurut mereka, kemampuan pribadi para member lah yang menyelamatkan grup ini.

Selebihnya, keseluruhan konsep video musik "SHEESH" dinilai masih mengambil ide dari BLACKPINK, dan hal ini sangat membuat fans kecewa. Bahkan ada yang mengatakan bahwa BABYMONSTER tampak seperti meng-cover lagu BLACKPINK melalui video musik tersebut.


"Ini seperti BLACKPINK...tidak lebih atau tidak kurang," komentar netter. "Kenapa MV-nya terlihat murahan sekaligus terlihat seperti menghabiskan banyak uang untuk itu?" kritik lainnya. "Apakah aku satu-satunya yang lebih memilih 'Batter Up'," ujar akun lain.

"Rasanya seperti tim lain yang meng-cover lagu-lagu BLACKPINK, tapi dengan sentuhan jadul," seloroh warganet. "Meskipun lagunya sendiri terasa seperti downgrade dari gaya BLACKPINK, tapi bakat para membernya tetap ada," celetuk yang lain. "Ini terdengar seperti lagu BLACKPINK, sayang sekali karena semua anggotanya cantik dan berbakat," tutur lainnya.

Meski video musik ini kurang disukai oleh publik karena seolah tak bisa melepaskan bayang-bayang BLACKPINK, nyatanya viewers "SHEESH" terus mengalami peningkatan. MV ini bahkan menjadi trending nomor 1 di YouTube musik. Hingga artikel ini dirilis, video musik "SHEESH" hampir ditonton 14 juta kali.

Agaknya peningkatan jumlah viewers ini berasal dari para penggemar yang terus memberikan dukungannya pada Ahyeon cs. Tak dapat dipungkiri bahwa penampilan ketujuh member memang sangat memukau dalam video musik itu. Warna vokal mereka juga tak perlu diragukan lagi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru