Kim VVUP Dipuji Selangit kala Bawakan 'Magnetic' ILLIT Versi Live Akustik
Instagram/kimberleyfransavvup
Musik

Kimberley Fransa Salim meng-cover lagu 'Magnetic' di tengah dugaan ILLIT menjiplak konsep NewJeans. Aksi Kim ini menuai banyak pujian dari penggemar di tengah kehebohan Min Hee Jin vs HYBE.

WowKeren - Kimberley Fransa Salim tak henti membuat penggemar tercengang dengan bakat yang ia miliki. Kali ini, member VVUP yang akrab disapa Kim ini membawakan ulang lagu "Magnetic" milik girl grup ILLIT. Bukan dengan versi asil, melainkan Kim meng-cover lagu tersebut versi akustik yang hanya ditemani suara petikan gitar.

Video cover tersebut diunggah ke saluran YouTube resmi VVUP pada Senin (29/4). Dalam video, Kim terlihat berdandan sederhana mengenakan kaos oblong berwarna putih. Ia tampak duduk sambil memegang mikrofon kabel dan memasang satu earphone pada telinganya.

Bermodalkan suara yang khas, Kim menyanyikan lagu "Magnetic" dengan begitu sempurna dan sangat enak didengar. Setiap tarikan napas yang diambil untuk menyanyikan lirik demi lirik lagu, semakin membuat fans terpesona dengan suara unik Kim.

Pengucapan bahasa Korea Kim juga terbilang bagus untuk dirinya yang merupakan orang Indonesia asli. Jika dibandingkan dengan aslinya, lagu "Magnetic" versi Kim ini jelas berbeda. Lagu aslinya yang memiliki tempo up-beat, kini terdengar lebih santai saat dibawakan versi akustik.

Pujian demi pujian didapatkan oleh Kim. Penggemar menyebut jika suara Kim tak kalah merdu dengan para member ILLIT. Bahkan ada yang mengatakan kalau suara Kim jauh lebih unik dibandingkan dengan Wonhee dkk.

"Salah satu idol dari gen 5 yang punya banyak talent," komentar netizen. "Gila suaranya, bahkan dia lebih bagus dr penyanyi asli," puji yang lain. "Suaranya khas YG banget ga sih?" seloroh lainnya.

"Suara nya adem banget sumpah. Sopan banget di telinga. Vibes lagunya juga seketika berbeda pas dinyanyiin begini. Suaranya mirip-mirip sama anak YG sama Minju ILLIT juga. VVUP DESERVE TO KNOWN BY WORLD! Karena mereka penuh talenta semua," ujar warganet. "Tadi baru denger fullnya, asli bagus banget," imbuh lainnya. "Main vocal dengan suara unik," timpal akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait