Firasat Nikita Mirzani soal Vadel Diduga Terbukti usai Lolly Disindir Bayari Makan
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani sempat mengisyaratkan kalau ia tak yakin dengan masa depan Vadel Badjideh hingga mengungkit kriteria pria baik-baik. Kini, firasat Nikita bak terbukti usai Lolly disentil membayar makan saat kencan.

WowKeren - Nikita Mirzani sejak awal sudah menolak keras terkait hubungan putrinya, Lolly dan Vadel Badjideh. Ia seolah punya firasat terkait sosok Vadel yang dinilainya tak punya masa depan cerah.

"Nggak mau kalau itu (Vadel). Sekarang aku orangtua ya, semua yang mau jadi menantunya Nikita Mirzani jangan lihat guanya," tegas Nikita. "Tapi lihat anak-anak gua dan apa yang sudah gua berikan untuk anak-anak gua. Tidak boleh sembarangan. Apalagi cuman nge-dance nge-dance doang. Nggak bisa itu (jadi menantu). Gua lebih baik mencoret dia (Lolly) dari keluarga dibanding dia (Vadel) harus menjadi menantu gue."

Instagram

Lolly Disindir Bayari Makan saat Kencan bareng Vadel Badjideh

Kini, kekhawatiran Nikita soal Vadel akhirnya terbukti. Pasalnya, Lolly makin bucin dan dicurigai sering mengeluarkan uang untuk membayar makanan saat kencan dengan Vadel. Hal ini juga terkuak saat Lolly sedang live bareng Vadel. Dalam video, Lolly sempat nyeletuk pada pelayan untuk tak usah memberikan kembalian. Hal ini langsung memicu reaksi dari banyak pihak.


"'Kembalinya gak usah', berarti yg bayar Lolly ya trus gak lama itu muncul kasus balikin 90jt," seru netter. "Naaaaah ini kak aku baru mau comentπŸ˜‚," tutur yang lainnya. "Sbrnya klo cewek 'pintar' pas di London bisa loh dapat Bule London yang mapan hidupnya (gak tajir bgt tapi pekerja professional lah) Dan lumayan cakep minimal bersih klo dipandang..lahh ini skrg spek nya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ tapi Nikmatin aja , ingat pesan gw , lo jangan putus ama Si padell . Walopun entar berantem atau kekurangan duit jangan pernah putus kan uda banyak elo korbanin buat Si padel..luar dalem lagi pengorbanan elo sbg wanita. Selalu bersatu yah apapun badainya πŸ˜‚πŸ˜‚," sentil netter.

Sementara itu, Vadel sempat murka karena diejek sebagai mokondo. "Mokondo bapak lu anj***. Sabar," seru Vadel.

Sebelumnya, Nikita sudah mengingatkan Lolly lewat nasihat bijak. Ibu tiga anak itu membahas tentang kriteria pria baik-baik yang bisa menghargai kaum hawa.

"Lihat baik-baik bagaimana dia menggunakan uangnya, jangan meminta ini itu ke laki-laki, tapi lihat bagaimana dia memberikan rezekinya untuk pasangannya. royal tanpa diminta itu sangat penting, karena dari situ kamu bisa menilai bahwa laki-laki yang tidak perhitungan itu salah satu kunci kebahagiaan kelak," demikian nasihat Nikita. "Beruntungnya jika kalian menemukan laki-laki yang jika dihadapkan suatu pilihan akan berkata, 'Bentar ya, aku tanya istriku dulu'. Dia bukan lemah atau takut istri, tapi dia menghormati dan menghargai pendapat wanitanya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait