Kim Soo Hyun & Kim Ji Won Kuak Alasan Saling Jatuh Cinta di 'Queen of Tears'
Naver
TV

'Queen of Tears' sudah menayangkan sebanyak 6 episode dengan rating tertinggi menembus angka 14 persen. Drama tvN itu akan menyiarkan dua episode terbaru pada 30-31 Maret.

WowKeren - Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won menjalani wawancara dengan channel YouTube Netflix K-Content pada 26 Maret lalu. Dalam kesempatan itu, kedua aktor ini membahas pengalaman mereka membintangi drama "Queen of Tears".

Salah satu hal yang dibahas Soo Hyun dan Ji Won adalah alasan karakter yang mereka mainkan di "Queen of Tears" bisa saling mencintai. Soo Hyun lebih dulu menguak alasan Hong Hae In (Ji Won) bisa mencintai Baek Hyun Woo.

"Pertama, Hyun Woo adalah pria yang manis. Dia perseptif. Juga pintar. Dia agak pecundang. Terkadang, dia picik. Aku agak malu mengatakan ini sendiri, tetapi dia punya sisi manis yang berasal dari kepicikan dan kesedihannya," ungkap Soo Hyun yang disetujui Ji Won.

Setelahnya, giliran Ji Won menyebutkan alasan Hyun Woo bisa jatuh cinta kepada Hae In. "Ini sesuatu yang membingungkanku. Namun, jika harus menebak, kurasa itu sikap dingin dan kegigihannya, bersama dengan sisi egoisnya," tutur Ji Won.


Kim Soo Hyun & Kim Ji Won Kuak Alasan Saling Jatuh Cinta di \'Queen of Tears\'

Source: Naver

Ji Won merasa cara Hyun Woo memandang Hae In, berbeda dari kebanyakan orang. "Kurasa Hyun Woo melihat semua sifatnya dengan cara yang amat penuh kasih sayang. Apa yang dianggap kekurangan oleh beberapa orang, dia menerimanya sebagai kelebihannya," imbuhnya.

Berikutnya, Soo Hyun memberikan bocoran pernikahan Hyun Woo dan Hae In. "Ada kejutan demi kejutan… …demi kejutan," ucap Soo Hyun. "Itu terus berlanjut?" tanya Ji Won. "Begitu rupanya. Pastikan kalian melihat sendiri apa yang terjadi. Saksikanlah!" imbuh Soo Hyun.

Ji Won juga diminta mendeskripsikan pernikahan Hyun Woo dan Hae In. "Dalam satu kata, itu adalah rumah. Bahkan jika dia (Hae In) membencinya, pada akhirnya, dia harus pulang. Pada akhirnya, pernikahannya adalah satu-satunya hal yang bisa menghiburnya," tutur Ji Won.

Sementara itu, "Queen of Tears" kini sudah menayangkan sebanyak 6 episode dengan rating tertinggi menembus angka 14 persen. Drama tvN itu akan menyiarkan dua episode terbaru pada 30-31 Maret mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait