Aktris 'Pyramid Game' Dikenalin ke Pacar Ryu Da In Sejak VIP Premiere Drama
Instagram/rxudain
TV

Aktris Oh Se Eun membeberkan bahwa Ryu Da In telah memperkenalkan Lee Chae Min ke para pemain 'Pyramid Game' sejak VIP premiere drama. Ia lega hubungan rekannya berjalin baik.

WowKeren - Ryu Da In dan Lee Chae Min telah dikonfirmasi pacaran pada 25 Maret lalu. Menariknya, para aktris "Pyramid Game" rupanya sudah sempat diperkenalkan kepada Chae Min oleh Da In sejak VIP premiere drama tvN itu.

Hal itu diungkapkan oleh Oh Se Eun dalam wawancara dengan media setempat belum lama ini. Sang aktris mengatakan, "Ya, mereka mengkonfirmasi hubungan mereka beberapa hari yang lalu, bukan? Itu benar-benar membuatku terkejut."

"Aku seperti, 'Kapan Da-in mulai berkencan dengan seseorang? Tapi ya, aku sebenarnya pernah bertemu Lee Chae Min sekali. Da In memperkenalkannya kepada kami di VIP premiere 'Pyramid Game'," imbuh Se Eun.

Se Eun pun ditanyai apakah Da In menunjukkan tanda-tanda sedang menjalin hubungan dengan seseorang saat mereka syuting "Pyramid Game". "Aku benar-benar tidak melihatnya (adanya tanda-tanda itu)," jawab Se Eun.


Aktris \'Pyramid Game\' Dikenalin ke Pacar Ryu Da In Sejak VIP Premiere Drama

Source: Naver

Se Eun menjelaskan bahwa selama syuting "Pyramid Game", para pemain fokus dengan pekerjaan masing-masing dan tidak bertanya-tanya soal kehidupan pribadi. "Selama proyek kami, aku merasa kami harus fokus pada pekerjaan itu sendiri," jawabnya.

"Jadi, saling menanyakan pertanyaan seperti 'Apakah kamu berkencan dengan seseorang saat ini? Jika ya, siapa orangnya?' terasa tidak pantas. Kami dengan hati-hati mengungkitnya baru setelah beritanya dirilis, dan aku lega mendengar bahwa hubungan mereka berjalan baik. Aku juga lega melihat begitu banyak orang yang mendukung hubungan mereka," imbuhnya.

Se Eun juga membahas kepribadian Se Eun di lokasi syuting. "Da In sangat santai. Dia memiliki kepribadian yang rendah hati. Ketika dia mengakui hubungannya dengan Chae Min, kupikir itu sangat khas dari dirinya. Sangat mirip dengannya. Mereka berdua sangat keren, kepribadian yang santai," pungkasnya.

Sementara itu, "Pyramid Game" menceritakan tentang murid-murid di SMA yang melakukan voting permainan piramida untuk menentukan peringkat mereka di kelas. Jika tidak mendapatkan satu pun voting, mereka secara otomatis akan jadi korban bully.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait