Afnan Feby Eks Pacar RI Asyik Healing kala Nikita Mirzani Geram Dihujat Umbar Aib
Instagram/afnanfeby
Selebriti

Afnan Feby terciduk asyik liburan diduga di Bali saat eks pacarnya, Rizky Irmansyah, diterpa isu kekerasan. Sementara itu, Nikita kembali mengunggah pesan panjang usai dituding mengumbar aib sang mantan.

WowKeren - Eks pacar Rizky Irmansyah, Afnan Feby, kembali update di sosial media. Di tengah rumor Rizky melakukan kekerasan fisik dan mental pada Nikita Mirzani, Afnan alias Feby justru terciduk santai liburan.

Ia diduga sedang di pulau dewata bersama bestienya. Bersikap santai, Feby pun tampak duduk santai di dekat kolam renang. Ia juga pamer senyuman manis bak menikmati keseruan liburan bersama sahabatnya.

Instagram

Afnan Feby Asyik Healing

Sementara itu, Nikita bersikap tegar usai putus dari Rizky. Ia mengunggah pesan bijak bak menyerahkan semua pada yang di atas.

"Allah sees you crying. Allah knows your pain. Allah has heard all your duas, even though you think He hasn't. He is listening and waiting for the perfect timing. Allah is always with you and He will never abandon you. This dua is yours and it's been planned long before you even asked for it. Nothing is impossible for Allah. Don't give up. No dua goes unheard and no dua gets rejected. Sabr is not easy but sabr is beautiful, and for this, Allah will surely show you a miracle just as beautiful. Have trust in Allah and you will see how things change," demikian unggahan terbaru Nikita pada 17 April.


Instagram

Nikita Mirzani Sampaikan Pesan Bijak usai Dicap Umbar Aib

Tak cuma itu, Nikita juga mengisyaratkan rasa kesal karena terus dituding mengumbar aib Rizky. Nikita pun membagikan nasihat bijak pada pihak-pihak yang keliru mengartikan curhatannya terkait sang mantan.

"Walapun saya sudah tidak huru hara lagi kurang lebih 2 thn ini tapi saya masih di CAP seperti itu untuk saya tidak ada masalah. Karna saya tau sebagai public figure saya diam atau tidak melakukan apapun banyak yang tidak suka dan akan selalu berkomentar tidak baik tentang saya. banyak sekali orang yang berkomentar seolah olah mereka mengetahui gimana saya dan keseharian saya dan apa saja yang sudah saya lewati selama ini terlebih lagi dengan hubungan saya yang pernah saya jalani," tulis Nikita. "Saya mau bertanya sama kalian yang berkomentar seolah olah mengenal saya secara dalam dan juga seolah olah mengenal pasangan saya yang sebelum nya seperti kalian tinggal t atap dengan saya atau dia! Saya tidak tau apa yang ada di pikiran kalian semua? Saya diam tapi kalian terus menerus mengeluarkan perkataan yang seolah olah kalian mengetahui setiap kejadian yang saya alami.... Saya bikin postingan di instagram saya 3 hari lalu dengan caption itu untuk membagi pengalaman hidup saya dan saya tidak membuka aib siapapun tapi banyak sekali yang menyalah artikan.. sampai akhirnya timbul spekulasi yang aneh dan semua ikut berkomentar dan yang lebih parah nya lagi orang orang yang sok tau seolah olah mereka mengenal sosok yang sedang mereka bicarakan."

Nikita juga mengisyaratkan masih akan speak-up lebih lanjut. Di akhir pesannya, Nikita mengingatkan jika tak ada manusia yang sempurna.

"Kalau mereka punya hak untuk berbicara hingga akhirnya membuat masalah ini menjadi kemana mana, berarti saya pun boleh untuk membicarakan yang sebenar benar nya yang saya alami, tadi nya saya memilih untuk diam tapi diam saya di manfaatkan untuk hal yang tidak baik. Semoga setelah apa yang nanti saya akan sampaikan bisa membuat kalian lebih menghargai hidup kalian begitu juga dengan saya," ujar Nikita. "Tidak ada manusia yang sempurna, setiap jiwa yang hidup memiliki cela. Menjadi tidak sempurna bukanlah kesalahan, namun kenyataan yang menyadarkan bahwa kita harus terus belajar menjadi lebih baik.Terima kasih."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait