*/
 
 
Momen Jungkook BTS Perlakukan Fans Tuli di Awal Debut Mendadak Viral
X/bts_bighit
Musik

Seorang fans berbagi pengalaman saat bertemu dengan Jungkook di awal karier sang idol. Penggemar yang merupakan seorang tuna rungu ini membagikan curhatannya di akun media sosialnya.

WowKeren - Salah seorang penggemar menuliskan pengalamannya saat datang ke fansign BTS di awal debut grup tersebut. Penggemar tersebut menceritakan perlakuan Jungkook kepadanya. Curhatan ini mendadak viral setelah dibagikan ulang oleh beberapa akun di X (sebelumnya Twitter) pada Kamis (17/4).

Fans tersebut mengaku bahwa dirinya adalah seorang tuna rungu. Saat berhadapan dengan Jungkook, ia dibuat terharu dengan perlakuan sang idol. Jungkook yang tahu jika dirinya kehilangan pendengaran pada salah satu telinganya, dengan sopan melontarkan pertanyaan.

"Aku tidak tahu apakah orang yang memposting komentar jahat tersebut akan melihat postingan ini, tetapi ada sesuatu yang ingin aku katakan, jadi aku mengumpulkan keberanian untuk menulis ini. Untungnya, aku mengetahui tentang BTS sejak awal dan mengunjungi mereka fansign sekitar awal dan pertengahan debut mereka. Aku tidak dapat mendengar dengan satu telinga, jadi aku tidak dapat berbicara dengan baik bahkan ketika para anggota berada di depanku mengumpulkan keberanianku dan pergi karena kupikir aku hanya akan mengatakan apa yang ingin kukatakan dengan benar. Tapi setelah melihat Jungkook saat itu, aku memutuskan bahwa apa pun yang terjadi, aku akan mendukungnya seumur hidupku," tulis fans tersebut, Rabu (16/4) di akun media sosial pribadinya.

Momen Jungkook BTS Perlakukan Fans Tuli di Awal Debut Mendadak Viral

Source: X


Penggemar menceritakan jika saat itu Jungkook masih berusia 18 tahun. Mengingat usianya yang masih sangat muda, fans tak menyangka jika Jungkook sudah memiliki sopan santun yang sangat baik dan patut dicontoh. Empatinya pada orang lain juga patut diacungi jemmpol.

"Aku punya kebiasaan tidak mendengar orang dengan baik, jadi aku melihat bibir mereka, tapi aku bahkan tidak bisa melakukan kontak mata. Jungkook dengan sopan bertanya 'maafkan aku, telinga mana yang bisa kamu dengar dengan jelas' Aku menjawab jika telinga kiriku yang bisa mendengar dan Jungkook langsung mendekatkan bibirnya ke telingaku dan berkata 'Aku akan bekerja lebih keras jadi terima kasih karena menyukaiku'," bebernya.

Penggemar tersebut mengaku tidak dapat melupakan kenangan tersebut. Berkat semangat dan perlakuan hangat dari Jungkook, ia dapat kembali bangkit dari keterpurukannya.

"Aku tidak dapat memposting ini karena aku sudah melakukannya sejak lama, terserah kalian percaya atau tidak, tapi postingan ini tidak akan aku hapus. Aku akan menyimpannya untuk waktu yang lama, jadi aku berharap setidaknya satu orang lagi membacanya," tutup fans.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait