Yuju Dapat Kejutan Dari Yerin dan Sowon usai Debut Solo, Bentuk Dukungan Bikin Kagum
Instagram/yuuzth
Selebriti

Baru-baru ini, Yerin eks G-Friend bersama dua mantan member grup lainnya membagikan foto bersama yang mana merupakan acara terbaru dari Yuju yang kini sebagai solois.

WowKeren - Debut sebagai seorang solois dari Yuju menuai pujian. Setelah melalui karier sebagai member grup G-Friend yang sudah dibubarkan di tahun 2021 lalu, Yuju membuktikan bahwa dirinya tetap memberikan karya terbarunya sebagai seorang solois.

Baru-baru ini, pada 18 Januari Yuju telah berhasil merilis album solonya "Rec." yang memiliki lagu utama "Play". Selama melakukan promosi, Yuju selalu mengucapkan terima kasih kepada para mantan member G-Friend karena telah memberikan dukungan mereka terhadap kariernya.

Bahkan, Yuju mengungkapkan jika isi grup chat bersama para mantan member G-Friend memberinya ucapan selamat. Namun, baru-baru ini Yuju tampaknya terkejut dengan kedatangan dari dua rekannya.

Pada Minggu (23/1), tampak Yerin melalui akun Instagram pribadinya membagikan foto dirinya bersama Sowon (kini juga dikenal dengan Kim So Jung) mengunjungi Yuju di belakang panggung di siaran acara musik "Inkigayo" terbaru. Ternyata kehadiran keduanya merupakan kejutan untuk Yuju.

Dalam foto-foto tersebut terlihat bahwa Yuju mengenakan kostum panggungnya. Ia memegang buket bunga dan kue karakter anjing putih yang diberikan kedua rekannya tersebut. Kemudian Yerin dan Sowon berpose untuk kamera di sisi Yuju.


Yuju Dapat Kejutan Dari Yerin dan Sowon usai Debut Solo, Bentuk Dukungan Bikin Kagum

Sumber: Allkpop

"Yuju, aku mencintaimu. Kamu yang paling keren di dunia Yuju cantik," tulis Yerin di unggahan Instagram-nya tersebut. Tak butuh waktu lama bagi Yuju dan Sowon yang turut memberikan komentar di unggahan Yerin tersebut.

"Aku harus melihat 'coat Rin' dan 'beanie Sojung' hari ini. Apakah kamu tidak cemburu?! Terima kasih. Aku mencintaimu," komentar Yuju. Sowon juga dengan main-main menjawab dengan lirik dari lagu baru Yuju, menulis, "Dengan sepenuh hati."

Melihat interaksi ini banyak penggemar yang mengungkapkan kerinduan dari para eks member G-Friend untuk bersama. Bagaimana tidak, pembubaran G-Friend dinilai penggemar terlalu mendadak sehingga membuat mereka syok dan kaget.

Sementara itu, mantan member G-Friend kini telah memulai karier mereka masing-masing. Seperti salah satunya Yuju yang menjadi solois dan ketiga anggota lainnya yang segera debut di bulan Februari secara trio yakni VIVIZ yang terdiri dari SinB, Eunha dan Umji.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru