Sean Combs Menggalang Acara Amal Untuk Malaria
Selebriti

Sebuah acara amal bertajuk "We Are Family" diadakan Sean Combs dan Ashton Kutcher untuk menggalang dana bagi organisasi "Malaria No More" yang membantu penderita malaria di Afrika.

WowKeren - Rapper Sean "Diddy" Combs menggelar acara bertajuk "We Are Family" Sabtu lalu di rumah pribadinya di Beverly Hills, Los Angeles. Seperti dikutip dari Access Hollywood, acara amal untuk organisasi Malaria No More, organisasi yang bertujuan mengurangi kematian karena penyakit malaria di Afrika, tersebut dibawakan oleh Diddy sendiri bersama dengan teman lamanya Ashton Kutcher.

Dalam acara amal tersebut nampak hadir pula istri Ashton, Demi Moore, dan juga pasangan Mariah Carey dan suaminya Nick Cannon. Tak hanya mereka saja, beberapa selebriti juga ikut meramaikan acara, diantaranya Lindsay Lohan, Andy Samberg, Khloe Kardashian dan Chris Brown.


Acara tersebut digelar dalam pesta tahunan Diddy yang disebut White Party karena setiap tamu yang hadir diwajibkan memakai pakaian warna putih. Di acara ini, label pakaian milik Diddy merk "Sean John", memproduksi dan menjual t-shirt terbatas bertuliskan "Celebrate Life End Malaria". Hasil penjualan t-shirt seharga 40 dolar tersebut akan disumbangkan pada organisasi Malaria No More.

Meski bertujuan amal, tetapi pesta tetaplah pesta. Para tamu yang hadir dalam acara tersebut dimanjakan dengan pintu masuk white carpet VIP, acara barbeque sore yang mempesona dan dilanjutkan dengan acara dansa yang diisi oleh para DJ (disk jockey) terkenal dan beberapa permainan.

(wk/)

You can share this post!