Rupert Grint Baru Sembuh Dari Flu Babi
Selebriti

Rupert Grint sudah dinyatakan sehat setelah terdiagnosa virus flu babi dan dia sudah diperbolehkan menghadiri acara pembukaan film "Harry Potter and the Half-Blood Prince".

WowKeren - Pemeran Ron Weasley dalam serial Harry Potter, Rupert Grint, sedang dalam masa penyembuhan setelah sebelumnya di-diagnosis terserang flu babi. Dia sempat diharuskan beristirahat dari syuting seri terakhir Harry Potter, namun kini oleh dokternya ia telah dinyatakan sehat dan tidak tertular.

"Rupert saat ini baru saja sembuh dan minggu ini ia akan ikut bergabung dengan teman-temannya dalam acara premiere 'Harry Potter and the Half-Blood Prince'," ungkap juru bicara Rupert pada surat kabar Mirror. "Ia juga akan segera kembali syuting seri terakhir Harry Potter sesudah acara tersebut."


Akibat terjangkitnya Rupert dengan virus flu babi maka seluruh pemain dan juga kru film tersebut harus menjalani pemeriksaan flu babi. Selain itu, syuting film "Harry Potter and the Deathly Hallows" harus dijadwal ulang karena ketidakhadiran Rupert yang tengah beristirahat di rumahnya di Hertfordshire.

Nama aktor muda asal Inggris ini meroket setelah ia bermain dalam serial film Harry Potter bersama dengan Daniel Radcliffe dan Emma Watson. Di tengah kesibukannya dalam serial film tersebut, Rupert juga pernah bermain di beberapa film seperti diantaranya "Cherrybomb" dan "Driving Lessons".

(wk/)

You can share this post!

Related Posts