Cheryl Cole Ingin Menjadi Britney Spears Ala Inggris
Selebriti

Setelah menjadi juri di acara pencarian bakat "The X Factor", Cheryl Cole akan melebarkan karir menyanyinya dengan bernyanyi solo dan mencetak julukan Britney Spears versi Inggris.

WowKeren - Cheryl Cole, anggota grup musik asal Inggris Girls Aloud, berencana untuk menjadi penyanyi solo seperti Britney Spears versi Inggris. Seperti dikutip dari News of The World, Cheryl dikabarkan telah berkolaborasi dengan Bloodshy dan Avant, produser pemenang Grammy Award dan juga produser lagu hit Britney yang berjudul "Toxic".

Bulan ini, rencananya Cheryl akan terbang ke Swedia dan Amerika untuk memberikan sentuhan akhir pada single pertamanya. Ia juga dijadwalkan bertemu dengan will.i.am, vokalis Black Eyed Peas yang juga produser terakhir Michael Jackson, di Los Angeles. Sebelumnya Cheryl pernah muncul dalam video musik will.i.am yang berjudul "Heartbreaker".

Cheryl juga dijadwalkan menyanyikan single barunya dalam acara pencarian bakat "The X Factor", dimana dalam acara tersebut istri pemain bola Ashley Cole ini juga didaulat sebagai salah satu juri. Single solonya Cheryl sudah direncanakan rilis Oktober dan kemudian diikuti dengan perilisan album solo.


"Lagunya sangat berbeda dengan Girls Aloud. Itu merupakan perpaduan antara pop dan urban (seperti rap, R&B, reggae,dll) dan single pertamanya sangat luar biasa," ungkap sebuah sumber. "Promosi, rekaman, pengambilan gambar dan video musiknya telah menelan biaya jutaan. Semua ini dibuat agar ia sepopuler Britney dan Madonna," imbuhnya.

Penyanyi berusia 26 tahun ini dikenal luas lewat karirnya bersama grup musik Girls Aloud dengan single "Sound of the Underground". Setelah kesibukan Cheryl untuk album solonya, tahun depan ia akan kembali mengerjakan album ke-enam Girls Aloud.

(wk/)

You can share this post!