Chris Brown Meminta Maaf Untuk Tindak Kekerasannya Terhadap Rihanna
Selebriti

Pertama kalinya Chris Brown mengucapkan permintaan maaf kepada publik atas perlakuan buruknya kepada Rihanna secara resmi melalui video.

WowKeren - Penyanyi Chris Brown mengucapkan permintaan maaf atas penganiayaan yang dilakukannya terhadap mantan kekasihnya, Rihanna, melalui sebuah rekaman video. Seperti yang dilansir oleh majalah People, pernyataan sesal dari Chris yang diunggah dalam website resmi miliknya ini merupakan permintaan maafnya yang pertama di hadapan publik.

"Walaupun saya akan melakukan beberapa wawancara dan menjawab semua pertanyaan di masa yang akan datang, saya rasa ini adalah waktu yang tepat bagi kalian untuk mendengar langsung bahwa saya menyesal atas tindakan saya," tutur Chris dalam video tersebut. "Saya telah berusaha menjalani hidup saya dengan cara yang benar untuk membuat orang-orang di sekeliling saya bangga, dan hingga saat ini saya mengira saya telah melakukan pekerjaan yang baik. Saya berharap saya bisa memiliki kesempatan untuk menjalani kehidupan seperti dulu, namun sayangnya saya tidak bisa."

"Saya telah meminta maaf pada Rihanna berkali-kali, dan saya memberitahu anda hari ini jika saya benar-benar menyesal karena saya tidak mampu menghadapi situasi tersebut dengan cara yang lebih baik," ungkap Chris lebih lanjut. "Apa yang telah saya lakukan benar-benar tak dapat diterima. Saya hanya dapat meminta dan berdoa agar anda memaafkan saya."

Dalam video berdurasi dua menit tersebut, Chris juga menyampaikan alasannya mengapa baru sekarang ia bicara di depan publik mengenai kasus tersebut. Menurut Chris, sudah lama ia ingin mengungkapkan penyesalannya dan keputusannya untuk menanggung semua akibat dari perbuatannya itu, tetapi pengacaranya memberi saran untuk menundanya hingga persidangan usai.

Lebih lanjut dalam videonya tersebut, Chris mengungkapkan jika ia merasa sangat sedih dan juga malu atas apa yang telah diperbuatnya itu. Penyanyi yang namanya melejit lewat lagu hits "With You" ini juga menambahkan jika ia telah berbicara dengan ibunya dan guru spiritualnya mengenai kejadian tersebut.


Chris yang berusia 20 tahun ini terpaksa berurusan dengan pihak yang berwajib akibat tindakan penganiayaan yang dilakukannya terhadap Rihanna di dalam mobil Lamborghini sewaan bulan Febuari silam. Penganiayaan tersebut bermula ketika Rihanna memergoki pesan singkat (SMS) dari wanita lain. Kejadian tersebut kemudian memicu pertengkaran yang berakhir dengan pemukulan dan pencekikan yang dilakukan Chris terhadap Rihanna.

Kasus tersebut telah dibawa ke meja hijau dan Chris yang terbukti bersalah kemudian dijatuhi hukuman lima tahun masa percobaan dengan pengawasan dan enam bulan kerja sosial. Hukumannya ini secara resmi akan dijatuhkan tanggal 5 Agustus waktu setempat.

Selain hukuman tersebut, ia juga diwajibkan untuk mengikuti konseling mengenai kekerasan dalam rumah tangga dan juga diharuskan menjaga jarak dari Rihanna. Chris juga dilarang untuk melakukan kontak dengan mantan kekasihnya tersebut baik lewat telepon, e-mail maupun komunikasi tertulis lainnya. Larangan tersebut juga berlaku bagi Rihanna.

Berikut ini video permintaan maaf dari Chris Brown:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait