John Cusack Mungkin Berkencan Dengan Aktris Serial TV 'Baywatch'
Selebriti

Aktor film "2012" ini dikabarkan telah menjalin kasih dengan mantan tunangan Bruce Willis, Brooke Burns, sejak lebih dari satu bulan yang lalu.

WowKeren - John Cusack (43) telah menemukan pelabuhan hatinya. Aktor film "2012" tersebut dikabarkan tengah menjalin kasih dengan aktris serial TV "Baywatch", Brooke Burns (31).

"Mereka telah menjalin hubungan serius selama lebih dari satu bulan ini," ungkap seorang sumber pada majalah Life & Style. "Ia (Brooke) super manis dan memiliki tipe idaman, ia mengencani pria yang lebih tua."


Sumber tersebut lalu menambahkan bahwa John telah bertemu dengan Madison, putri Brooke dengan mantan suaminya, Julian McMahon. Namun, hingga berita ini diturunkan masih belum ada keterangan dari pihak John maupun Brooke.

John yang akan kembali menghiasi layar lebar melalui film "Hot Tub Time Machine" ini sebelumnya pernah menjalin kasih dengan aktris Minnie Driver. Sedangkan Brooke yang sempat bertunangan dengan Bruce Willis ini telah memiliki seorang anak perempuan, Madison (9).

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel