Keluarga Fox Dapat Peran di Film Madonna 'W.E.'
Film

James Fox dan putranya, Laurence Fox, masing-masing akan menjadi Raja George V dan putranya, Bertie.

WowKeren - Madonna telah meng-casting James Fox dan putranya, Laurence Fox, untuk bermain di film terbarunya, "W.E.". Seperti dikutip dari BBC News, James akan memerankan Raja George V, sedangkan Laurence akan menjadi putranya, Bertie, yang juga merupakan adik Edward.

Film biopic "W.E." yang diarahkan oleh Madonna ini mengisahkan tentang skandal hubungan Raja Edward VIII dan sosialita Wallis Simpson. Skandal yang memicu munculnya krisis konstitusi di Kerajaan Inggris di abad ke-20 tersebut membuat sang Raja turun tahta untuk menikahi sang janda. Untuk penggarapan naskah film "W.E.", Madonna menulis skenarionya bersama dengan sutradara film "Madonna: Truth or Dare" (1991), Alek Keshishian. Film ini akan diperankan oleh James D'Arcy, Andrea Riseborough, Abbie Cornish dan Oscar Isaac.


Madonna yang bercerai dari sineas Guy Ritchie awal tahun ini mengawali karirnya sebagai sutradara lewat film "Filth and Wisdom". Film yang juga ditulis naskahnya oleh Madonna dan Dan Cadan tersebut mendapat tanggapan negatif dan hanya meraup pendapatan sebesar 195.340 dolar.

Kemampuan akting James Fox tentunya sudah tidak diragukan lagi. Sebelumnya ia pernah bermain di film "Sherlock Holmes". Sedangkan Laurence pernah mengadu kemampuan aktingnya dengan Anne Hathaway di film "Becoming Jane".

(wk/)

You can share this post!