Interaksi Megan Fox Dan Mickey Rourke di Foto Pertama Film 'Passion Play'
Film

Dikisahkan, Megan adalah sosok wanita bersayap sekaligus anggota sirkus yang bertemu dengan Mickey, seorang musisi Jazz yang selalu bernasib sial.

WowKeren - Sebuah foto pertama film "Passion Play" telah beredar. Foto yang diunggah oleh tiff.net itu menampilkan sosok Megan Fox yang mengenakan gaun merah dan memiliki sayap seperti malaikat tengah bertatap muka dengan Mickey Rourke dari balik kaca.

Dalam film "Passion Play" tersebut Megan berperan sebagai Lily. Sedangkan Mickey menghidupkan karakter musisi Jazz sekaligus pecandu bernama Nate Granzini. Dikisahkan, si pemain terompet Nate yang selalu sial bertemu dengan Lily, anggota sirkus yang memiliki sayap dan dikurung untuk menjadi salah satu makhluk yang dipamerkan. Sayangnya hubungan dekat antara Nate dan Lily yang telah terjalin itu mendapat rintangan dari pengusaha kaya Happy Shannon (Bill Murray).


Film drama produksi Eagle Films ini merupakan debut pertama Mitch Glazer sebagai sutradara. Dalam proyek film pertamanya itu Mitch juga menangani penulisan naskah. Film "Passion Play" ini dijadwalkan beredar sekitar 2011 nanti.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru