Rhys Ifans Hidupkan Karakter Antagonis di 'The Amazing Spider-Man'
Film

Selain memiliki sifat ramah sekaligus pemarah, aktor film "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part I" ini juga terpilih berkat film 'Anonymous'.

WowKeren - Rhys Ifans terpilih untuk hidupkan peran antagonis di "The Amazing Spider-Man". Seperti dikutip dari Associated Press, Sony Pictures telah mengumumkan bergabungnya Rhys di film arahan sutradara Marc Webb ini. Namun dalam pernyataannya, pihak Sony Pictures masih merahasiakan nama karakter yang akan diperankan oleh Rhys.

Sutradara Marc menganggap Rhys sangat pas memerankan karakter antagonis yang akan bertarung melawan Peter Parker/Spider-Man ini. Menurut Marc, kepribadian Rhys yang hangat sekaligus pemarah tersebut akan sangat bermanfaat saat ia menghidupkan karakter jahat yang memiliki hubungan dekat dengan Peter Parker/Spider-Man tersebut.

Selain unsur kepribadian, terpilihnya aktor asal Inggris ini juga berkat penampilannya di film adaptasi karya William Shakespeare, "Anonymous", yang akan rilis 2011 itu. Eksekutif di Sony Pictures merasa tertarik setelah menyaksikan Rhys tampil sebagai Edward de Vere, the Earl of Oxford, yang diyakini sebagian sastrawan sebagai pengarang sebenarnya dari drama dan puisi karya William Shakespeare.


Sejauh ini, Rhys adalah pemeran ketiga yang dikonfirmasi akan tampil di "The Amazing Spider-Man". Akhir minggu lalu, nama Emma Stone diumumkan sebagai Gwen Stacy yang nantinya merupakan kekasih Peter Parker/Spider-Man yang diperankan Andrew Garfield. Menurut rencana, proses syuting film yang tayang perdana Juli 2012 ini akan dilakukan sekitar Desember.

Nama Rhys mulai dikenal sejak dia tampil bersama Hugh Grant dan Julia Roberts di film "Notting Hill" (1999). Selain "Nanny McPhee Returns", kepiawaian akting Rhys juga dapat disaksikan lewat perannya sebagah ayah Luna Lovegood sekaligus editor The Quibbler, Xenophilius Lovegood, di film "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part I" yang akan rilis November tahun ini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru