Jamie Campbell Bower Dan Bonnie Wright Bertunangan
Selebriti

Jamie masih merahasiakan kapan dan dimana mereka akan melangsungkan pernikahan.

WowKeren - Penyihir dan vampir akan bersatu. Ya, dua bintang franchise Harry Potter dan Twilight bakal naik pelaminan. Aktor "The Twilight Saga's Breaking Dawn Part II", Jamie Campbell Bower, akan membawa hubungan asmaranya dengan Bonnie Wright ke jenjang yang lebih serius. Keduanya kini telah bertunangan, dan segera menikah.

"Saya bertunangan, saya sangat senang," kata Jamie kepada The Daily. "Ini sangat indah, waktu yang begitu indah."


Untuk rencana menikah, Jamie masih merahasiakan secara detail. Dia menegaskan tidak akan mengungkapkan kapan, di mana atau bagaimana tentang pernikahan mereka.

Bonnie yang terkenal karena perannya sebagai Ginny Weasley dalam franchise film "Harry Potter" mulai menjalin cinta dengan Jamie pada tahun 2009. Keduanya akhirnya dipertemukan dalam film "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part I" dan "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part II". Dalam film itu, Jamie berperan sebagai Gellert Grindelwald saat masih muda.

Selain menyelesaikan "The Twilight Saga's Breaking Dawn Part II", Jamie yang pernah bermain dalam "London Boulevard" itu kini mempersiapkan promosi untuk film terbaru "Anonymous". Selain itu, Jamie juga tampil di serial TV Camelot" di mana dia berperan sebagai King Arthur.

You can share this post!