Ian Holm Perankan Bilbo Versi Tua di 'The Hobbit'
Film

Peter mengumumkan kabar ini lewat Facebook menyusul anggapan bahwa suara Martin Freeman dalam sebuah video adalah suara Ian Holm.

WowKeren - Martin Freeman telah terpilih sebagai pemeran Bilbo Baggins dalam film terbaru arahan sutradara Peter Jackson, "The Hobbit". Kini, sutradara berusia 49 tahun itu mengumumkan bahwa Ian Holm juga memerankan karakter yang diperankan Ian dalam film trilogi "Lord of the Rings" itu, namun untuk versi tua.

"Satu komentar yang muncul dari blog video terbaru adalah tentang suara Bilbo di akhirnya. Banyak diantara kamu yang mengira itu Ian Holm," tulis Peter di Facebook. "Meskipun Ian akan kembali sebagai Bilbo Baggins tua dalam 'The Hobbit', di rekaman itu sebenarnya suara Martin Freeman yang diambil saat pertama kali peran tersebut jatuh padanya. Harus saya akui, saya juga tak tak yakin siapa itu ketika pertama kali mendengarnya. Salam, Peter J."


Selain reuni dengan sang sutradara, film ini juga akan mempertemukan Ian dengan para pemain "Lord of the Rings" seperti Ian McKellen, Andy Serkis, Elijah Wood dan Cate Blancett. Syuting film telah dimulai sejak beberapa waktu yang lalu dan akan rilis akhir 2012.

(wk/)

You can share this post!