Juru Bicara: Foto Pemuda Dengan Bong Itu Bukan Rupert Grint
Selebriti

Sang jubir menegaskan kalau itu pihaknya berencana agar foto tersebut segera dihapus demi memulihkan nama baik Rupert.

WowKeren - Para penggemar Rupert Grint boleh bernafas lega. Pasalnya, foto saat ia gunakan bong yang baru beredar Kamis 21 April itu hanyalah rekayasa belaka dan pemuda yang tengah menghirup asap dari bong itu cuma mirip perawakan dan rambutnya dengan aktor pemeran Ron Weasley di seri film "Harry Potter".

"Dia bukanlah Rupert Grint," tegas juru bicara Rupert pada E! Online. "Ini hanyalah sosok peniru atau mirip dengannya."

Ditambahkan oleh jubir, mereka saat ini berencana agar foto tersebut bisa dihapus dan meminta agar blogger Perez Hilton meminta maaf. Melalui halaman Perezhilton.com-lah, foto tersebut bisa beredar luas dan diulas oleh sejumlah media terkemuka.

Disaat yang sama, rekan Rupert, Emma Watson, juga "dihajar" rumor tak sedap tentang alasannya mundur dari Brown University. Kabarnya ia mundur bukan karena ingin fokus sebagai aktris melainkan karena diolok-olok oleh rekan sekelasnya dengan kalimat yang biasa muncul di film "Harry Potter" seperti "Three points for Gryffindor!" (Tiga poin untuk Gryffindor, kelas tempat Emma menghidupkan karakter sebagai Hermione di sekolah sihir Hogwarts).


Senada dengan jubir Rupert, pihak Emma juga berkomentar kalau kabar tersebut hanya bualan semata. Namun, jubir aktris berusia 21 tahun itu membenarkan kabar kalau ia tak akan berhenti total melainkan hanya pindah universitas.

"Emma telah menikmati waktunya di Brown dan berteman dengan banyak orang yang masih menjalin kontak dengannya. Dia kini memutuskan untuk pindah universitas tapi bukan karena diolok-olok atau dijahili karena hal itu cuma rumor," kata sang jubir. "Dia baru saja memutuskan untuk melanjutkan kuliah dengan beda jurusan. Tapi untuk alasan keamanan, saya tak ingin membocorkan universitas mana yang akan ia masuki."

"Kasus" tentang gosip miring yang menimpa Emma dan Rupert telah terpecahkan. Lantas bagaimana dengan Daniel Radcliffe? Akankah ia juga akan mengalami nasib yang sama? Kita tunggu saja.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts