Mungkinkah Ellie Goulding Bakal <i>Nyanyi</i> di Pesta Pernikahan Pangeran William?
Musik

Ellie diminta membawakan versi terbaru "Your Song" milik Elton John untuk pesta sesudah makan malam bagi Pangeran dan Kate Middleton di Buckingham Palace.

WowKeren - Penyanyi Inggris Ellie Goulding dikabarkan telah diundang memeriahkan pesta bagi Pangeran William dan Kate Middleton yang digelar usai upacara pernikahan pada Jumat 29 April. Menurut rencana, setelah pernikahan mereka ditahbiskan oleh Uskup Agung Canterbury Rowan Douglas Williams, pasangan suami istri tersebut akan bertolak menuju Buckhingham Palace untuk pesta resepsi yang digelar nenek Pangeran William, Ratu Elizabeth II. Dan sesudahnya Pangeran Charles akan menggelar pesta makan malam dan pesta dansa bagi putra dan menantunya itu di tempat yang sama.

Menurut kabar dari Daily Mail, Ellie akan diminta menyanyi saat pesta sesudah makan malam. Seorang sumber mengungkapkan kalau pelantun single hits "Starry Eyed" ini diminta membawakan versi terbaru "Your Song" milik Elton John yang telah ia rilis ulang. Diungkapkan sang sumber, Pangeran William dan Kate merupakan penggemar berat Ellie dan membeli debut albumnya "Lights" yang menduduki peringkat pertama tangga lagu di wilayah Inggris usai dirilis Maret 2010.


"Ellie langsung syok saat menerima undangan untuk tampil dari Pangeran William dan Kate dan merasa sangat terhormat ketika mereka mengatakan kalau mereka adalah penggemar berat lagunya," kata sumber tersebut. "Dia masih tak percaya kalau dia akan tampil di acara pasangan Pangeran William dan semua tamu dari Kerajaan Inggris dan teman mereka."

Sejauh ini kabar tersebut belum dapat dipastikan kebenarannya. Jika memang benar, maka peraih Critics Choice Award di BRIT Awards 2010 tersebut akan menjadi satu-satunya penyanyi yang tampil di resepsi itu. Sebelumnya, Beyonce Knowles dan Jay-Z dikabarkan juga tampil namun langsung dibantah oleh juru bicara mereka.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait