Rilis 'See No More', Penggemar Joe Jonas Langsung Ketagihan
Musik

Lagu yang liriknya ditulis Joe bersama Chris Brown itu mengungkapkan tentang sisi emosionalnya.

WowKeren - Akhirnya lagu solo pertama Joe Jonas telah terungkap. Beberapa respon positif pun menyambut rilisnya single andalan Joe yang bertajuk "See No More" itu.

"Tolong putar ulang single 'See No More'," pinta salah satu penggemar Joe. "Tidak cukup mendengarkannya hanya sekali saja. Ini adalah lagu baru kesukaanku."

Bahkan kabarnya, Joe berhasil membuat penggemar ketagihan mendengarkan lagu yang liriknya ia tulis bersama Chris Brown itu. Salah satu anggota Jonas Brothers tersebut mengungkapkan bahwa ia lebih mengungkapkan sisi emosionalnya lewat single "See No More" ini .

"I don't want to wait for you/ I don't want to wake up thinking, hoping you'll get it right this time/ 'Cause you know that you so cold/ I don't want to see no more. (Aku tidak ingin menunggumu. Aku tidak ingin bangun dari pikiranku dan berharap kau akan mendapatkan yang terbaik saat ini. Karena kau begitu dingin. Aku tidak ingin melihatnya lagi)," begitulah bunyi penggalan syair lagu yang dinyanyikan Joe, sebagaimana dilansir Pop Crush. "I used to be afraid of letting go/ Right now I need you to set me free/ I can see it in your eyes. (Aku selalu takut membiarkannya pergi. Sekarang aku membutuhkanmu untuk membebaskanku. Aku bisa melihat hal itu dimatamu)."


"Ini adalah lagu emosional yang membuatku selalu berusaha untuk menyanyikannya sampai saat ini," ujar Joe. "Rasanya banyak kesempatan bagi para artis untuk mengungkapkan bagaimana perasaan mereka melalui musik dan aku mampu melakukannya pada lagu ini."

Menurut rencana, lagu ini juga akan menjadi daftar track di album solo Joe berikutnya yang akan beredar di Amerika Serikat sekitar 6 September. Sedangkan untuk video musiknya sendiri akan segera menyusul. Berkaitan dengan hal itu, Joe belum memberikan jadwal rilisnya secara pasti.

Simak single "See No More" berikut ini :

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru