Selamat, Anak Kedua Joe Jonas Dan Sophie Turner Telah Lahir
INSTAR IMAGES/Jennifer Graylock
Selebriti

Kabar bahagia, Joe Jonas dan Sophie Turner baru saja menyambut kelahiran anak kedua mereka. Kerabat dekat pun membagikan detail kelahiran anak kedua Sophie.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Joe Jonas dan Sophie Turner. Pasalnya, Sophie dikabarkan baru saja melahirkan anak keduanya bersama Joe Jonas.

Kabar bahagia itu dikonfirmasi langsung oleh kerabat dekat kepada People. Sumber itu mengumumkan jika Sophie melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan. Pasangan itu disebut begitu bahagia dengan kelahiran anak kedua mereka.

"Joe dan Sophie dengan senang hati mengumumkan kedatangan bayi perempuan mereka," kata sumber tersebut.

Sayang, belum ada keterangan pasti perihal nama dan detail lain tentang persalinan Sophie. Kendati begitu, Sophie dan Joe telah mendapat beragam ucapan selamat dan doa terbaik dari para penggemar serta rekan artis.


Diketahui, Joe dan Sophie juga dikaruniai anak perempuan pada 2020. Keduanya memberi anak pertama mereka nama Willa. Kini, usia Willa genap memasuki angka dua tahun.

Sementara itu, berita kehamilan kedua Sophie pertama kali diketahui pada Maret 2022 lalu. Desas-desus kehamilan Sophie itu mencuat usai aktris 26 tahun tersebut didapati memiliki baby bump di bagian perutnya. Momen itu diabadikan saat Sophie tengah melangkah keluar di kawasan Los Angeles bersama Joe Jonas.

Sebagai informasi tambahan, Sophie dan Joe sejak awal memang dikenal sebagai pasangan yang begitu menjaga privasi keluarga mereka. Karena itu, keduanya merahasiakan kabar kehamilan dan sebisa mungkin menghindari pemberitaan media. Sophie dan Joe pun hanya mengumumkannya pada keluarga dan sahabat dekat.

Itu mengapa, Sophie sempat marah saat foto Willa disebarluaskan oleh paparazi. Bintang "Game of Thrones" itu menegaskan bahwa dirinya muak dengan orang-orang yang seenak hati mengambil gambar putrinya. Untuk itu, ia dengan tegas meminta agar semua orang berhenti membuntutinya terlebih lagi memfoto dan mencetak foto sang putri.

Sementara itu, Joe Jonas dan Sophie Turner diketahui menikah secara dadakan di Las Vegas selepas ajang Billboard Music Awards 2019 pada 1 Mei 2019 lalu. Meski demikian, pasangan selebriti ini tetap menggelar pesta pernikahan impian mereka pada Juni 2019 di Paris, Prancis.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait