Joe Jonas Gugat Cerai Sophie Turner Usai Isu Tak Bahagia, Istri Disebut Doyan Party
Instagram/sophiet
Selebriti

Joe Jonas kakak Nick Jonas resmi menggugat cerai sang istri, Sophie Turner. Tak bahagia disebut jadi alasan Joe ingin pisah dari Sophie dan orang dalam membongkar fakta lain yang tak kalah mengejutkan.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari pernikahan pasangan Joe Jonas dan Sophie Turner. Pasutri yang dikenal romantis dan harmonis ini mendadak saja dikabarkan bakal berpisah. Bahkan Joe secara resmi telah melayangkan gugatan cerai ke pengadilan kemarin, Selasa (5/9).

Kabar Joe menggugat cerai Sophie telah dikonfirmasi orang dalam kepada Page Six. Perceraian disebut menjadi jalan satu-satunya bagi Joe untuk menyelamatkan anak-anaknya. Pernikahan Joe dengan Sophie dikatakan telah hancur dan tak bisa lagi diperbaiki.

"Perceraian adalah pilihan terakhir bagi Joe. Dia tidak pernah ingin menghancurkan keluarganya, namun dia harus mengambil tindakan yang menurutnya merupakan tindakan terbaik untuk gadis-gadisnya," kata sumber yang dekat dengan pasangan tersebut kepada Page Six.

Bahkan orang dalam menyinggung soal dugaan Joe tak bahagia menikah dengan Sophie. Keduanya beberapa tahun ini disebut kerap terlibat pertengkaran dan melalui banyak situasi sulit.

"Rumah yang tak bahagia tak bisa dikatakan sebagai rumah, dan kenyataannya dia dan Sophie sedang melaluinya tahun ini. Ada banyak keributan di luar sana," papar sumber itu lagi.


Selain itu, sumber yang dekat dengan keduanya juga mengklaim jika Joe dan Sophie memiliki banyak perbedaan pendapat. Sampai akhirnya, Joe memilih merelakan pernikahan yang telah empat tahun ia bangun bersama Sophie.

"Pernikahan itu terus berkembang, dan Joe akhirnya mencapai titik di mana dia merasa telah kehabisan semua pilihan untuk menyelamatkan pernikahannya," bebernya.

Salah satu perbedaan yang paling mencolok di antara Joe dan Sophie kemungkinan adalah gaya hidup mereka. Joe disebut sebagai sosok yang senang tinggal di rumah dan menyukai ketenangan. Sedang, Sophie adalah wanita yang menyukai sorotan dan suka berpesta.

"Dia suka berpesta; dia suka tinggal di rumah. Mereka memiliki gaya hidup yang sangat berbeda," bongkar sumber lain kepada TMZ, Selasa (5/9).

Sejauh ini, baik Joe dan Sophie belum angkat bicara soal kabar perceraian mereka. Namun, Joe disebut ingin berpisah secara baik-baik dengan Sophie dan membagi hak asuh anak maupun harta gono-gini secara adil.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait