Ahmad Dhani: Berita Mulan Jameela Punya Anak Ketiga Itu Bohong
Selebriti

Dhani telah bertemu dengan mantan suami Mulan, Harry Nugraha, yang menjelaskan kalau hasil artikel itu tak sesuai dengan wawancara awal.

WowKeren - Baru-baru ini, Harry Nugraha, mengaku pada tabloid Nova kalau dia pernah bertemu dengan mantan istrinya, Mulan Jameela, dan bayi perempuan cantik yang konon putri Mulan dengan Ahmad Dhani. Menanggapi hal itu, Bos Republik Cinta Manajemen (RCM) itu segera membantah kabar tersebut.

"Itu berita bohong di tabloid Nova. Karena wartawannya sendiri sudah minta maaf kepada mas Harry Nugraha, tulisan tak sesuai dengan wawancara," kata Dhani yang mengaku pada Okezone kalau dia telah bertemu Harry. "Menurut wartawannya itu diedit, bukan tentang itu. Jadi saya enggak bisa bicara banyak, itu rekayasa editor."

Dhani juga mengungkapkan kalau Harry berencana melaporkan kesalahan tersebut ke Dewan Pers. "Saya akan menjadi mediator, mas Harry tidak terima," lanjut Dhani.


Mantan suami Maia Estianty ini juga mengaku bangga kalau ia dirumorkan punya putri cantik dengan Mulan. Ia tak merasa rugi dan mempermasalahkan hal itu.

"Saya nggak rugi karena bayinya dibilang cantik. Kalau ditulis bayinya jelek mungkin rugi apalagi kalau memang ada. Saya bangga," kata Dhani pada detikHot. "Saya sudah biasa (digosipkan) yang banyak dirugikan justru mas Harry karena dia nggak pernah bicara begitu."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru