James Cameron Bantah Rumor Proyek Trilogi Untuk 'Avatar'
Film

James hanya membuat dua naskah lepas untuk "Avatar 2" dan "Avatar 3" yang rencananya rilis 2014 dan 2015 itu.

WowKeren - James Cameron telah sukses membawa "Avatar" sebagai film terlaris sepanjang sejarah dan berhasil meraih tiga Piala Oscar 2009. Meski tengah menggarap untuk dua sekuel "Avatar" selanjutnya, James mengungkapkan bahwa ceritanya tidak saling berhubungan.

Sutradara dan penulis berusia 56 tahun ini mengaku kepada Fox News jika dia sedang menulis dua naskah terpisah untuk "Avatar 2" dan "Avatar 3". Dia menambahkan bahwa masing-masing film berdiri sendiri.

"Saya menulis dua naskah, bukan satu," kata James. "Jadi, tidak benar-benar trilogi tapi hanya masing-masing menampilkan karakter yang sama secara keseluruhan. Saya cukup gembira tentang itu."

Sebagai tokoh dibelakang layar yang telah membawa banyak film sukses di ajang bergengsi, James menyatakan bahwa dirinya kadang merasa tertekan untuk terus menulis sekuel yang berkualitas. Meski demikian, ia tidak akan membiarkan dirinya terlalu stres.


"Pekerjaan saya adalah membuat penonton ikut merasakan kisah dalam film itu dan menghibur mereka," ungkap James. "Kedua, saya duduk menulis, saya hanya pergi ke Pandora. Saya tidak berpikir harus berdiri di red carpet."

Sutradara dan penulis naskah "Titanic" ini memperkirakan mulai April 2012 sampai lima tahun ke depan, 100 persen film akan dibuat dalam teknologi 3D. Dia berharap bahwa perluasan teknologi itu juga berlaku untuk produksinya.

"Avatar 2" dan "Avatar 3" masing-masing akan dirilis Desember 2014 dan 2015. Sama seperti film pertama, kedua sekuel "Avatar" tersebut juga dibuat dalam format 3D.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait