Harrison Ford Dapat Penghargaan Tertinggi di Locarno International Film Festival
Film

Penghargaan tersebut diasumsikan Harrison bahwa ia masih memiliki banyak kesempatan untuk terus berkarya di bidang film.

WowKeren - Harrison Ford menerima penghargaan kejutan di Locarno International Film Festival yang digelar di Swiss, akhir pekan lalu. Aktor film "Cowboys and Aliens" ini mendapatkan penghargaan Golden Leopard yang biasanya diberikan kepada sutradara. Harrison yang tidak tahu menahu tentang kehormatan itu merasa bersyukur.

"Saya sangat bersyukur. Ini mengingatkan saya pada keberuntungan besar dalam karir saya untuk bekerjasama dengan begitu banyak sutradara, aktor, kru, penulis dan produser yang berbakat," kata aktor berusia 69 tahun ini. "Saya menghargai kenyataan bahwa saya masih memiliki kesempatan dari waktu ke waktu untuk membuat film."


Film "Cowboys and Aliens" yang dibintangi Harrison bersama Daniel Craig dan Olivia Wilde-lah yang menjadikannya menerima penghargaan Golden Leopard itu. Saat ini film tersebut telah menghiasi layar bioskop Amerika dan berada di posisi ketiga daftar film terlaris Hollywood.

Tentang Locarno International Film Festival sendiri didirikan pada 1946 yang kemudian dikenal sebagai tempat pemutaran film. Penghargaan tertinggi yang diberikan dalam festival tersebut adalah Golden Leopard seperti yang diterima Harrison.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru