Johnny Depp Tunjukkan Bakat Akrobatnya di Trailer Perdana 'The Rum Diary'
Film

Paul (Johnny) yang seorang pecandu narkoba menunjukkan keahliannya menyemburkan api dengan alkohol seperti dalam pertunjukan sirkus.

WowKeren - Trailer perdana film "The Rum Diary" baru saja dirilis. Dalam film drama petualangan ini Johnny Depp berperan sebagai jurnalis bernama Paul Kemp yang suka minum minuman keras.

Dalam trailer tersebut tergambar Paul mampu menyemburkan api seperti dalam pertunjukan sirkus dengan minuman yang ia konsumsi. Hal ini ia lakukan saat berada di San Juan, Puerto Rico. Di sana, ia bekerja di sebuah surat kabar berbahasa Inggris sambil menunggu kapalnya.

Paul yang seorang pecandu alkohol, di setiap kesempatan selalu meneguk minuman keras serta mencoba obat-obatan terlarang. Berteman dengan Bob Salas (Michael Rispoli), Paul malah terlibat rencana penggelapan dana pembangunan hotel bersama Sanderson (Aaron Eckhart).


"The Rum Diary" akan dirilis di Amerika pada 28 Oktober. Film besutan sutradara Bruce Robinson ini juga dibintangi Amber Heard (Chenault), Giovanni Ribisi (Moberg), Richard Jenkins (Lotterman) dan Bill Smitrovich (Zimburger).

Berikut trailer perdana "The Rum Diary":

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel