Didier Drogba Belum Bisa Tampil Lawan Manchester United
SerbaSerbi

Drogba mengalami cedera di kepalanya saat berbenturan dengan kiper Norwich, John Ruddy, akhir Agustus lalu.

WowKeren - Striker Chelsea, Didier Drogba, dipastikan absen dalam laga bigmatch menghadapi Manchester United, Minggu, 18 September. Pemain asal Pantai Gading itu masih harus menjalani pemulihan dari cedera di bagian kepalanya sehingga tidak ikut dalam lawatan ke Old Trafford.

"Saya pikir terlalu dini untuk pergi bersama Drogba pada pertandingan melawan Manchester United," kata pelatih Andre Villas-Boas. "Jadi dia akan absen."

Drogba mengalami cedera kepala serius ketika Chelsea menang 3-1 atas Norwich City, dalam lanjutan laga Liga Inggris, akhir Agustus lalu. Ketika itu Drogba tersungkur dan tidak sadarkan diri setelah berbenturan dengan kiper John Ruddy.

Absennya Drogba akan memberi peluang besar bagi Fernando Torres untuk tetap sebagai ujung tombak. Ia kemungkinan bakal dipilih untuk mendampingi Daniel Sturridge atau Nicolas Anelka.


Apalagi, Torres sudah mulai menemukan performa terbaiknya meski belum juga mencetak gol. Ia menjadi kunci dua gol kemenangan Chelsea saat melawan Bayern Liverkusen di Liga Champions.

Berikut kejadian saat Didier Drogba mendapat cedera:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru