Mobil Klasik John Travolta Seharga USD 100 Ribu Dicuri
Selebriti

Hanya dalam hitungan 10 menit, mobil Mercedes-Benz tersebut amblas di tempat parkir dealer mobil Jaguar yang dikunjungi John.

WowKeren - John Travolta tertimpa musibah. Mobil klasik Mercedes-Benz 280 SL keluaran 1970 miliknya telah dicuri saat akhir pekan, Minggu 18 September.

Insiden ini terjadi saat John sedang melihat-lihat mobil Jaguar di dealer mobil di Santa Monica, California. Hanya dalam hitungan 10 menit, mobil milik aktor film "Gotti: In the Shadow of My Father" dengan harga kisaran USD 100.000 atau sekitar Rp 850 juta itu lenyap dari tempat parkir.


Sejauh ini juru bicara John belum mengungkapkan apapun. Sementara itu, Departemen Kepolisian Santa Monica mengkonfirmasi kalau mobil Mercedez-Benz tersebut memang tercatat atas nama John.

Laporan pencurian itu sedang ditindaklanjuti polisi. Namun hingga saat ini belum ada saksi mata yang melihat pencurian itu. Selain memiliki Mercedes-Benz, suami Kelly Preston ini juga mengoleksi sejumlah mobil mewah termasuk sebuah Rolls-Royce, Jaguar XJ6 dan tiga mobil klasik Thunderbirds.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts