Adegan Film Madonna 'W.E.' Akan Dipotong Hingga 10 Menit
Film

Madonna menegosiasikan pemotongan adegan film 'W.E.' dengan produsernya setelah kritik yang diterimanya usai pemutaran perdana pada Toronto International Festival.

WowKeren - Sumber terdekat Madonna mengatakan bahwa beberapa adegan dalam film "W.E." akan dipotong hingga 10 menit. Madonna mempertimbangkan hal tersebut sebagai responnya terhadap berbagai kritik yang ia dapatkan setelah pemutaran perdana film tersebut di Toronto International Festival.

"Mungkin film itu membutuhkan sedikit ini dan itu dan mungkin saat ini masih dalam proses pengerjaannya," ujar Madonna beberapa waktu lalu. "Demi Tuhan, Aku harap film ini segera selesai!"


Harry Weinstein, selaku produser film tersebut, saat ini sedang menegosiasikan tentang pemotongan adegan-adegan tersebut dengan Madonna. Namun, keputusan akhir tetap berada di tangan pelantun tembang "Like A Virgin" tersebut.

Film W.E. arahan Madonna ini menceritakan tentang skandal hubungan Raja Edward VIII dan sosialita Wallis Simpson. Skandal yang memicu munculnya krisis konstitusi di Kerajaan Inggris di abad ke-20 tersebut membuat sang Raja turun tahta untuk menikahi sang janda. Film yang akan dirilis terbatas, 9 Desember, tersebut dibintangi Judy Parfitt (Ratu Marry), Natalie Dormer (Ratu Elizabeth), Laurence Fox (Bertie) dan James Fox (Raja George V).

(wk/)

You can share this post!