Vanessa Hudgens Tertangkap Kamera Cium Daun Muda
Selebriti

Vanessa menghabiskan waktu hingga pagi hari dengan Austin Butler yang terpaut usia dua tahun dengannya.

WowKeren - Mantan kekasih Zac Efron, Vanessa Hudgens, sedang berbunga-bunga. Ia tengah dekat dengan aktor sekaligus model bernama Austin Butler yang berusia 20 tahun.

Vanessa dan Austin terlihat mesra saat datang ke pesta ulang tahun Jennifer, saudari Ashley Tisdale, Lexington Social House, Hollywood, Sabtu 17 September. Tampak saat Aktris berusia 22 tahun ini dan Austin tak segan untuk berciuman di depan umum.

Mereka juga sempat makan malam di restoran Bob's Big Boy di Burbank, California. Kebersamaan itu berlanjut sampai pukul 02:45 pagi waktu setempat.

Meski begitu, kebersamaan mereka yang romantis ini belum tentu berlanjut ke hubungan serius. Menurut seorang sumber, Vanessa dan aktor yang pernah membintangi serial TV "Zoey 101" (2005 - 2008) itu hanya sekedar bersenang-senang.


"Mereka berdua bersama tapi dalam kelompok besar," kata seorang sumber pada majalah People. "Mereka tak melakukan apapun untuk menunjukkan kalau mereka membina hubungan yang romantis tapi mereka memang menghabiskan waktu bersama dan bersenang-senang."

Vanessa seusai pisah dengan Zac gencar dirumorkan dekat dengan lawan mainnya di film Journey 2: The Mysterious Island", Josh Hutcherson. Pertengahan Agustus lalu, ia terlihat berdua dengan seorang pria di Los Angeles. Namun, pekan lalu, aktris film "Sucker Punch" itu menegaskan kalau ia masih lajang.

Berikut ini foto Vanessa Hudgens dengan Austin Butler:

(wk/)

You can share this post!

Related Posts