Vanessa Hudgens Akui Fans Berat Olivia Rodrigo, Beri Komentar Soal Perannya Di 'High School Musical'
Selebriti

Vanessa Hudgens komentari peran Olivia Rodrigo yang menggantikannya sebagai pemeran wanita utama dalam remake film serial 'High School Musical' yang dulunya sempat dibintanginya.

WowKeren - Aktris cantik Vanessa Hudgens mendadak kembali menjadi mencuri perhatian publik. Hal itu lantaran Vanessa hadir di ajang penghargaan SAG Awards 2022 bersama jajaran bintang Hollywood lainnya.

Lebih menariknya lagi, Vanessa bersedia buka-bukaan soal peran utamanya yang digantikan Olivia Rodrigo dalam remake serial "High Schol Musical". Yang mana kini judulnya beralih menjadi "High School Musical: The Musical: The Series".

Olivia yang memerankan Nini itu menggantikan karakter Gabriella Montez yang dibintangi Vanessa dalam serial HSM. Olivia pun dikenal berhasil berperan dan bernyanyi epik dalam serial tersebut hingga menuai kesuksesan.

Melalui wawancara bersama E! News di red carpet SAG Awards 2022, Vanessa pun mengklaim tak lagi merasa seperti karakter Gabriella Montez. Ia merasa aneh setiap kali namanya masih saja disebut sebagai Gabriella Montez.

"Maksudku, ini sangat liar. Saya benar-benar melihat posting Instagram beberapa hari yang lalu yang mengatakan 'Gabriella Montez' dan itu bukan saya, dan saya seperti, '...Maaf?" celetuk Vanessa.


Olivia pun mengaku senang kini perannya digantikan oleh Olivia Rodrigo. Ia memuji sosok Olivia dan mengklaim penyanyi 18 tahun itu pantas menggantikan posisinya di "High School Musical".

Bahkan Vanessa terang-terangan mengaku sebagai penggemar berat seorang Olivia Rodrigo. "Tapi Olivia luar biasa dan saya penggemarnya," seru Vanessa Hudgens.

Vanessa mengaku menyukai semua lagu milik Olivia. Itu mengapa, Vanessa mengaku senang lantaran "High School Musical" bisa terus hidup dan menyapa para penggemarnya.

"Saya suka musiknya jadi luar biasa melihat High School Musical terus hidup," ungkap Vanessa.

Keterangan itu diberikan Vanessa sebagai pertanda bahwa aktris 33 tahun itu tak masalah perannya digantikan oleh Olivia Rodrigo. Bila berkilas balik ke belakang, Vanessa dulunya beradu akting dengan Zac Efron dan Ashley Tisdale. Serial para bintang Hollywood itu diketahui pernah populer pada masanya.

(wk/Sisi)

You can share this post!