Kylie Jenner Dikritik Tak Pantas Karena Promosikan Brand Kecantikan Usai Posting Duka Untuk Ukraina
Instagram/kyliejenner
Selebriti

Kylie Jenner kembali kena kritik usai promosikan bisnis kecantikannya tak lama setelah posting duka dan rasa prihatin untuk rakyat Ukraina terkait invasi Rusia. Sikap Kylie itu kemudian dinilai tak pantas.

WowKeren - Kylie Jenner belakangan ramai dikritik lantaran sikapnya dinilai tak pantas di tengah penderitaan rakyat Ukraina usai terkena invasi Rusia. Hal itu lantaran Kylie belum lama ini memposting pesan duka dan rasa prihatinnya terhadap polemik Rusia dan Ukraina.

Dalam postingan terbarunya, Kylie berharap rakyat Ukraina segera mendapatkan kebebasan dan perlindungan. Ia mengaku sedih dengan polemik Rusia dan Ukraina yang tak kunjung usai.

"Tuhan lindungi rakyat Ukraina. Pikiran dan doa saya bersamamu," tulis Kylie melalui Story Instagram pribadinya.

Tak lama, Kylie kemudian membagikan postingan promosi usai menyuarakan perdamaian untuk Ukraina. Tampak Kylie tengah mempromosikan salah satu brand terbaru kecantikannya Kylie Cosmetic.

"Pernis pengkilap bibir @KylieCosmetics baru saya ada di sini!" tulis Kylie tak lama usai mengaku berduka atas musibah yang menimpa rakyat Ukraina.


Photo-INFO

Instagram

Sikap Kylie itu kemudian dinilai publik tak pantas. Menurut mereka, Kylie tak seharusnya mempromosikan produk kecantikannya bersamaan dengan pesan duka yang disampaikannya.

Sementara itu, ini bukan kali pertama Kylie menuai kritik publik. Kylie sebelumnya sempat ramai dikritik lantaran berulang kali jual produk lawas untuk brand kosmetiknya yang tak laku. Tak cuman itu, Kylie juga dituding menjual produk tak layak pakai kepada konsumen.

Perdebatan itu bermula usai Kylie meluncurkan produk spesial untuk edisi Valentine. Produk tersebut berisi beberapa paket kosmetik seperti lipstick, eyeshadow, bulu mata, blash on dan beberapa item lainnya. Tak lama, para fans pun mengklaim jika produk edisi Valentine itu merupakan item lama yang tak laku kemudian dijual lagi oleh Kylie dengan kemasan baru dan dinamai sebagai edisi Valentine.

Bahkan ada yang mulai mempertanyakan kualitas dari makeup Kylie. Beberapa mengatakan jika makeup Kylie mudah mengering dan bila lama tak dipakai maka warna dan teksturnya akan kotor. Beberapa pihak menyebut koleksi produk kecantikan Kylie sudah ketinggalan zaman.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait