7 Potret Dhea Ananda Cantik Pamer Baby Bump, Bahagia Usai 12 Tahun Penantian
Instagram/dea_ananda
Selebriti

Dea Ananda mengumumkan berita kehamilan pada 12 Desember 2021 lalu. 12 tahun menanti akhirnya ia dikaruniai buah hati. Intip yuk potret Dea saat pamer baby bump!

WowKeren - Pada 12 Desember 2021 lalu, Dea Ananda dan Ariel Nidji mengumumkan berita kehamilan lewat unggahan Instagram. Dea dan Ariel menunjukkan rekaman USG lengkap dengan suara detak jantung sang jabang bayi. Seperti yang diketahui, keduanya menikah sejak tahun 2009 silam dan hingga kini mereka selalu harmonis. Setelah 12 tahun melakukan banyak ikhtiar dan doa, mereka akhirnya dipercaya Tuhan untuk menimang momongan.

Kini usia kehamilan Dea memasuki lebih dari 20 minggu, sehingga perutnya kian menonjol. Dea juga tak sungkan pamer baby bump di laman Instagram. Publik yang melihat postingan Dea pun ikut terinfeksi oleh kebahagiaan sang artis. Seperti apa sih momen Dea pamer baby bumpnya? Simak di sini yuk!

(wk/rosi)

1. bumil jalan-jalan di mal


bumil jalan-jalan di mal
Instagram/dea_ananda

Bumil juga butuh jalan-jalan dan refreshing, tak terkecuali Dea. Kali ini mantan artis cilik itu tengah menikmati waktu jalan-jalan di sebuah mal. Dea tampak cantik dalam balutan gaun cokelat serta sepatu flat sembari menenteng tas hitam. Baby bumpnya terlihat menyembul imut.

2. Usia kandungan 20 minggu


Usia kandungan 20 minggu
Instagram/dea_ananda

Dea tampaknya tengah berjalan-jalan santai sembari olahraga ringan. Dalam foto, ia mengenakan pakaian yang nyaman untuk ibu hamil. Bintang film "Comic 8" itu memakai legging serta tanktop dan waist bag. Diunggah pada 13 Februari lalu, usia kehamilan Dea telah memasuki 20 minggu atau sekitar 5 bulan.

3. bumil baru bangun tidur


bumil baru bangun tidur
Instagram/dea_ananda

Atris cantik ini menampilkan pesona alami saat baru bangun tidur. Terungkap di caption bahwa, Dea meminta sang suami untuk memfotonya ketika baru bangun dengan gaya menampilkan baby bump. Kebahagiaan begitu terpancar dari Dea yang telah menantikan momongan selama 12 tahun. Postingan Dea disambut antusias oleh netizen yang mana turut mendoakan kesehatan ibu dan bayi sampai hari H.

4. mirror selfie bersama


<i>mirror selfie</i> bersama
Instagram/dea_ananda

Dea bersama Ariel kembali menikmati family time dengan pergi ke mal. Sebentar lagi bertiga, pasutri ini tentunya sangat berbahagia menanti kelahiran buah cinta mereka. Dalam momen di atas, Dea dan Ariel mengabadikan momen saat menghabiskan waktu bersama dengan melakukan mirror selfie.

5. ngidam melihat fauna


ngidam melihat fauna
Instagram/dea_ananda

Perempuan kala hamil akan mengalami masa ngidam, begitupun Dea. Di awal-awal, Dea mengaku sempat mengalami yang namanya mager dan tidak memiliki nafsu makan serta banyak bed rest. Lantas saat memasuki trimester kedua, Dea melawan rasa malasnya dengan melakukan yoga khusus hamil hingga rutin jalan pagi. Tak mengalami ngidam aneh-aneh, Dea rupanya ingin melihat binatang.

6. rebahan dulu karena 'mager'


rebahan dulu karena 'mager'
Instagram/dea_ananda

Dea asyik rebahan di sofa menunjukkan perutnya yang menonjol. Ia tampak menggemaskan dalam balutan tanktop merah jambu serta celana hitam. Usut punya usut, awalnya Dea ingin jalan-jalan santai ke GBK, namun ia ternyata "mager". Netizen di kolom komentar mengaku gemas akan tingkah Dea.

7. bumil harus tetap glowing


bumil harus tetap <i>glowing</i>
Instagram/dea_ananda

Bumil harus tetap terlihat cantik dan glowing, shining, splendid dong. Dea bersama Ariel juga menyempatkan untuk melakukan perawatan di klinik. Pasutri ini tentunya memilih klinik yang aman untuk ibu hamil. Dea dan Ariel selalu sukses membuat publik kagum akan hubungan mereka.



You can share this post!


Related Posts