Femmy Permatasari Ungkap Alasan Mulai Jarang Muncul di TV Usai Menikah
Instagram/femmypermatasari
Selebriti

Femmy Permatasari tampak mulai jarang tampil di layar kaca untuk membintangi sinetron atau FTV setelah menikah pada 2019 lalu. Lantas kini sang artis pun buka suara untuk menanggapi hal tersebut.

WowKeren - Femmy Permatasari kini tampak menikmati statusnya sebagai seorang ibu rumah tangga. Sepertinya hal tersebut juga yang membuat dirinya kini mulai jarang terlihat wara-wiri di layar kaca.

Sejak menikah dengan Alfons Martinus Purnomo pada 2019 lalu, wanita berusia 48 tahun itu jadi jarang terlihat di TV untuk membintangi FTV atau sinetron. Meski begitu, Femmy Permatasari masih sering terlihat hadir sebagai bintang tamu di program acara talkshow.

Lantas belum lama ini Femmy Permatasari mengungkapkan alasan mengapa ia mulai jarang tampil di TV. Rupanya sang artis memang melarang dirinya untuk kembali membintangi sinetron.

Namun suami masih membolehkan dirinya untuk membintangi acara talk show. "Sejak nikah yang kedua tahun lalu, saya sudah nggak muncul di sinetron. Pokoknya tampil di sinetron nggak boleh, cuma talk show aja. Pokoknya acara-acara yang 1-2 jam," ujar Femmy Permatasari di Jakarta Selatan, Senin (28/2).


Femmy Permatasi pun tampak tidak keberatan dengan keputusan suaminya tersebut. Sang artis mengaku bahwa ia kini sudah puas dengan kariernya sebagai aktris karena telah membintangi banyak judul sinetron sejak ia berusia 19 tahun.

"Kalau yang lama gitu (sama suami) sudah nggak boleh gitu. Saya sih prinsipnya karena sudah puas di dunia sinetron sejak umur masih 19 tahun sampe sekarang, sudah banyak judul yang dibintangi," jelasnya.

Selain itu, Femmy Permatasari juga tidak perlu terlalu khawatir pada kehidupannya, karena sang suami bertanggung jawab penuh atas kehidupannya dan anak-anaknya di masa depan. "Ya sudahlah saya senang yang penting ada yang bertanggung jawab terhadap diri saya dan anak-anak di masa depan gitu," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait