Thalita Latief dan Tunangannya Siapkan Mas Kawin Emas Batangan
Selebriti

Tunangan Thalita, Dennis, mengaku kalau emas batangan itu mereka beli dari uang tabungan sendiri.

WowKeren - Jika biasanya pasangan pengantin jarang membahas soal mas kawin, hal ini tak berlaku bagi Thalita Latief dan tunangannya, pemain bass Lyla, Dennis Rizky. Diungkapkan Dennis, ia berencana akan memberikan seperangkat alat sholat dan emas batangan untuk pernikahan yang akan digelar 9-10-11.

"Untuk mahar pernikahan, gue kasih emas batangan yang sudah berlabel dan seperangkat alat sholat. Sebenarnya mas kawin ini dirahasiakan karena itu sakral," kata Dennis seusai fitting bersama Thalita, Rabu, 28 September. "Mas kawin kita beli dengan uang tabungan berdua. Suatu kebanggaan bisa membeli emas kawin pakai uang sendiri. Kita berdua enggak mau nyusahin orangtua."

Sementara itu, pakaian pengantin yang dikenakan Thalita dan Dennis saat akad nikah dirancang secara eksklusif dengan total biaya mencapai Rp 50 juta. Oleh perancangnya, Joko Sasongko, bahan untuk gaun Thalita diimpor langsung dari Perancis.

"Bahannya itu brokat yang langsung kita pesan dari Prancis," kata seorang pegawai yang menolak disebut namanya ketika ditemui di Butik Joko Sasongko, Jalan Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan. "Terus payetnya kita pakai kristal swarovski."


Thalita sendiri mengaku kalau desain pakaiannya terilhami busana tradisional Indonesia. "Hiasannya ada sunting. Pokoknya klasik dan elegan," ujar aktris film "Jejak Darah" (2010) itu.

"Waktu fitting dan ukur baju, aku lebih ngomong kesukaan aku karena tahu ukuran badan sendiri," ujar Dennis. "Sama-sama kompromi dan terlihat bagus."

Mulai bulan depan, pasangan yang bertunangan 23 April lalu tersebut akan menjalani proses pingitan. Thalita mengaku tegang sekaligus bahagia menantikan saat ia melepas lajang dengan Dennis.

"Iya dipingit, beberapa hari ini juga nggak ketemu, mulai tanggal 1 Oktober kita menjalani proses itu. Jadi kita kejar jadwal yang harus dilakukan kita berdua, saya dipingit keluarga saya, dia juga dipingit keluarga dia," ujar Thalita. "Kalau stres standar orang nikah sudah lewat. Ya, tinggal tunggu saja hari-H nya."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru