Foto Perdana Amy Adams Sebagai Lois Lane di 'Man of Steel'
Film

Dalam foto tersebut, Amy mengenakan pakaian musim dingin lengkap dengan penutup kepala dan sarung tangan.

WowKeren - Belum lama ini hadir foto Russell Crowe mengenakan baju kebesaran Jor-El di lokasi syuting "Man of Steel". Kali ini, giliran foto Amy Adams (Lois Lane) yang beredar.

Aktris film "The Fighter" ini terlihat mengenakan baju musim dingin yakni jaket tebal dilengkapi kaos tangan dan penutup kepala. Selain Amy, di lokasi syuting yang terletak di Vancouver, Kanada, itu juga terlihat sang pemeran utama pria, Henry Cavill.

Penampilan Henry sebagai karakter Clark Kent itu berbeda dari foto pertama yang pernah beredar sebelumnya. Jika di foto pertama ia terlihat elegan, kali ini Henry tampil dengan jambang serta kumis tebal.

"Man of Steel" menyajikan alur cerita dimana Clark baru menyadari dirinya memiliki kekuatan super. Saat dunia berada dalam keadaan bahaya, Clark harus memutuskan apakah ia akan menggunakan kekuatan tersebut untuk melawan kejahatan dan melindungi orang-orang yang ia disayanginya.


Bintang lain yang turut mendukung "Man of Steel" yakni Michael Shannon (Jenderal Zod), Laurence Fishburne (Perry White), Kevin Costner (Jonathan Kent) dan Diane Lane (Martha Kent). Film arahan sutradara Zack Snyder ini direncanakan tayang perdana pertengahan 2013.

Berikut foto-foto Amy Adams dan Henry Cavill di lokasi syuting di Vancouver, Kanada:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel