Kehidupan Mantan Aktris Sekaligus Putri Monaco Grace Kelly Difilmkan
Film

Cerita dalam film tersebut akan mengisahkan tentang kehidupan pribadi Grace yang berhubungan dengan sepak terjang politiknya di Monaco.

WowKeren - Kehidupan dramatis Grace Kelly rupanya menarik perhatian sineas-sineas Hollywood. Kehidupan Grace yang dikenal sebagai mantan aktris dan menjadi Putri Monaco itu akan dituangkan dalam sebuah film.

Pierre-Ange Le Pogam, salah satu pemilik Euracorp, telah membeli naskah berjudul "Grace of Monaco" yang ditulis oleh Arash Amel untuk digarap filmnya. Naskah tersebut menceritakan tentang kehidupan pribadi Grace yang berhubungan dengan sepak terjang politiknya di Monaco.


Menurut kabar yang beredar, cerita dalam film kehidupan Grace Kelly tersebut akan mengisahkan tentang krisis Monaco yang terjadi di tahun 1962 akibat perselisihannya dengan Perancis. Grace lalu menjadi seorang pahlawan dan menyelamatkan Monaco dari kejatuhannya.

Kehidupan Grace Kelly sendiri memang sangat menarik. Ia merupakan salah satu artis Hollywood yang populer saat itu dan pernah menerima Piala Oscar dalam "The Country Girl" (1954). Hidupnya lalu berubah 180 derajat saat Grace menerima pinangan dari Pangeran Reiner dari Monaco. Ia lalu meninggal di tahun 1982 dalam sebuah kecelakaan mobil yang tragis.

You can share this post!