Anne Hathaway Dapat Tawaran Produseri Film Thriller 'Puzzler'
Film

Anne tidak hanya menjadi sang pemeran utama dalam film bergenre thriller tersebut, namun ia juga akan beraksi di belakang layar.

WowKeren - Karir Anne Hathaway di dunia perfilman Hollywood rupanya semakin menanjak. Setelah terpilih menjadi Catwoman dan bergabung dengan Hugh Jackman dalam film musikal "Les Miserables", kini Anne dikabarkan terlibat dalam proyek film lainnya, "Puzzler".

Yang menarik, Anne tidak hanya menjadi sang pemeran utama dalam film bergenre thriller tersebut, namun ia juga akan beraksi di belakang layar. Pihak produksi film itu, Paramount Pictures, menawarkan kursi produser baginya. Anne sendiri dikabarkan menyambut positif tawaran tersebut.


Anne akan mendampingi Adam Schulman, Sarah Perlman dan Stefan Sonnenfeld yang juga bertindak sebagai produser "Puzzler". Selain itu, Robert Redford didapuk sebagai lawan main Anne dalam film yang akan dirilis 2013 tersebut.

"Puzzler" akan menceritakan tentang seorang wanita paranoid. Dikisahkan agen CIA, Joe Turner, menemukan seorang rekan kerjanya meninggal dunia karena dibunuh. Ia lalu berusaha memecahkan misteri kasus pembunuhan temannya tersebut.

You can share this post!

Loading...