Vanessa Hudgens Gugat Mantan Produser Terkait Uang Ganti Rugi Rp 300 Juta
Selebriti

Vanessa telah menggugat Johnny Vieira yang belum membayar uang ganti rugi atas kasus penggunaan nama untuk kepentingan bisnis yang dimenangkan Vanessa tahun lalu.

WowKeren - Vanessa Hudgens tengah berseteru masalah uang senilai USD 38.000 atau lebih dari Rp 300 juta dengan mantan produsernya, Johnny Vieira. Uang tersebut merupakan bagian dari kemenangan Vanessa atas kasus pencatutan namanya oleh Johnny pada tahun lalu.

Vanessa mengklaim kalau ia belum mendapatkan uang ganti rugi itu. Rabu (9/11), aktris film "Journey 2: The Mysterious Island" ini mengajukan gugatan agar pengadilan bisa memerintahkan Johnny untuk membayar. Rincian dari uang ganti rugi tersebut yakni USD 29.500 (lebih dari Rp 200 juta) untuk biaya ganti rugi serta biaya pengacara dan pengeluaran lainnya senilai USD 9.314 (setara Rp 81 juta).


Johnny merupakan mantan produser yang pernah membantu Vanessa meniti karir pada 2005 lalu. Setahun setelahnya, Vanessa mengakhiri kerjasamanya dengan Johnny. Namun produser tersebut masih mencatut nama Vanessa untuk kepentingan bisnisnya sendiri. Karena itu, Vanessa menggugat Johnny pada 2009 lalu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru