James Cameron Merilis Trailer Terbaru 'Titanic' 3D
Film

Trailer tersebut menyajikan adegan-adegan nostalgia kisah cinta tragis antara Jack (Leonardo DiCaprio) dan Rose (Kate Winslet).

WowKeren - Masih ingatkah anda dengan kisah tragis kapal yang tenggelam, "Titanic"? Kini setelah beberapa informasi tentang pembuatan film tersebut dalam format 3D dan cuplikan videonya, sutradara James Cameron merilis trailer resminya. Ia ingin mempersembahkan trailer tersebut untuk merayakan berhasilnya "Titanic" meraih 10 juta penggemar di website film tersebut.

Bagi para penonton yang telah menyaksikan filmnya, beberapa adegan dalam trailer tersebut mungkin sudah tidak asing lagi. Trailer itu seakan membangkitkan nostalgia dengan kisah cinta Jack (Leonardo DiCaprio) dan Rose (Kate Winslet). Di awal trailer, disuguhkan pemandangan kapal Titanic yang telah karam. Lalu dilanjutkan dengan adegan populer ketika Jack dan Rose berpelukan di ujung kapal Titanic.

Trailer itu juga disertai pernyataan James tentang film yang akan dirilis April 2012 tersebut. Sutradara "Avatar" itu mengungkapkan bahwa ia menjamin film tersebut akan tetap menyuguhkan hal baru, walau sudah pernah diputar 1997 lalu.


"Aku sudah tidak sabar untuk membuatmu merasakan pengalaman menyaksikan Titanic seperti kau belum pernah menontonnya," ujar James. "Aku sangat bersemangat untuk membawa Titanic ke layar lebar lagi, ini merupakan pengalaman yang tidak boleh kau lewatkan."

Simak trailernya berikut ini:

(wk/)

You can share this post!