25 Tahun Berlalu, 'Titanic' Bakal Kembali ke Bioskop dengan Versi Remaster
Film

Laporan itu muncul pada Rabu (22/6) malam, yang menunjukkan versi remaster dari film sutradara James Cameron akan diputar di bioskop tepat saat perayaan Hari Valentine.

WowKeren - Sebuah kabar menggembirakan datang bagi para penggemar film lawas "Titanic". Sekarang, 25 tahun setelah rekor box office berjalan, film yang pernah dibintangi Leonardo DiCaprio itu akan kembali ke bioskop.

Laporan itu muncul pada Rabu (22/6) malam, yang menunjukkan versi remaster dari film sutradara James Cameron akan diputar di bioskop tahun depan tepat pada waktunya untuk Hari Valentine. Laporan dari Deadline mengatakan film tersebut akan ditayangkan secara internasional mulai 10 Februari. Paramount memiliki hak distribusi domestik dan diperkirakan akan segera mengumumkan rencana rilis.

Menurut laporan tersebut, rilis tersebut akan berupa "Titanic" versi remaster dalam 3D 4K HDR. Mitra produser lama Cameron Jon Landau menunjukkan sekilas versi remaster di CineEurope Rabu sore.


Epik yang dibintangi Kate Winslet dan DiCaprio awalnya berlayar ke bioskop domestik pada Desember 1997, dan diluncurkan selama beberapa bulan secara internasional. FIlm itu kemudian memenangkan 11 Academy Awards termasuk Film Terbaik, Sutradara Terbaik, Pengeditan Terbaik, Lagu Asli Terbaik dan banyak lagi.

Versi 3D keluar pada tahun 2012. Secara total, "Titanic" adalah film No. 3 yang pernah berada di box office global dengan 2,2 miliar. Dari jumlah itu, 659,4 juta berasal dari Amerika Utara dan 1,542 miliar dari luar negeri.

"Titanic" adalah salah satu film dengan pendapatan kotor tertinggi yang pernah mencapai box office yang meraup 2,2 miliar dolar AS. Bahkan film itu tetap merajai box office selama bertahun-tahun sampai "Avatar", hit Cameron lainnya memecahkan hampir semua rekor box office pada tahun 2009.

Film ini tetap berada di puncak daftar dengan pendapatan 2,8 miliar dolar AS yang besar. Sementara itu, Sekuel "Avatar" telah ditetapkan untuk rilis bulan Desember ini, di mana Cameron sekarang sedang dalam pasca-produksi.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel