Taika Waititi Beber Inspirasi Konyol yang Diambil dari Mitologi Nordik di 'Thor: Love And Thunder'
Film

Trailer untuk 'Thor: Love and Thunder' telah menunjukkan bahwa nadanya pasti akan konyol dengan sutradara menyebut seolah-olah itu berangkat dari ide sekelompok anak.

WowKeren - Seiring dengan semakin dekatnya film Marvel "Thor: Love and Thunder", berbagai update terbaru semakin banyak dibicarakan oleh para pemerannya. Sutradara sekaligus pemeran Taika Waititi baru-baru ini berbicara mengenai mitologi yang dibawa ke dalam film tersebut.

Trailer dan materi pemasaran untuk film tersebut telah menunjukkan bahwa nadanya pasti akan konyol dan campy, dengan interpretasi yang lebih besar dari pengetahuan Marvel dan mitologi Nordik. Selama penampilan baru-baru ini di "The Late Show with Stephen Colbert", sutradara dan penulis bersama "Thor: Love and Thunder" menyelami beberapa referensi tersebut.

Dia berpendapat bahwa film itu, dibuat seolah-olah berangkat dari sekelompok anak yang memiliki ide. Meski mungkin bagi sebagian orang apa yang dilakukan Waititi berlebihan, namun dia memastikan bahwa itu semua mendapat inspirasi dari mitologi yang ada.


"Ketika Anda melihat film ini, sepertinya kami bertanya kepada sekelompok anak berusia enam tahun apa yang mereka inginkan dalam sebuah film, dan kami hanya menjawab ya untuk semuanya," jelas Waititi. "Ini sangat menggelikan."

"Ada kapal Viking, ditarik melalui ruang angkasa oleh dua kambing raksasa, dan itulah yang Thor naiki di film ini. Dan itu dari mitologi!" lanjutnya. "Jadi saya mendapati orang-orang berpendapat seperti 'Terlalu berlebihan, Taika'. Tapi tidak, kami mengambilnya dari mitologi."

Waititi juga mengutip contoh yang sangat spesifik tentang bagaimana mitologi Nordik menggambarkan Loki, dan bercanda bahwa itu seharusnya sudah masuk ke MCU. "Loki pada satu titik mengubah dirinya menjadi kuda betina, berhubungan seks dengan ular, hamil, dan melahirkan kuda berkaki delapan. Kenapa itu tidak ada di Avengers? Kita akan memulai petisi," ujarnya lagi.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru