Tio Pakusadewo Akui Kalahkan Akting Mickey Rourke di 'Java Heat'
Film

Tio mengungkapkan bahwa ia sempat mendapat kertas bertuliskan 'Respect' dari Mickey saat proses syuting "Java Heat".

WowKeren - Kehebatan akting Tio Pakusadewo tak diragukan lagi. Sederet film tanah air telah ia lakoni dan salah satunya, "Identitas" (2009), bahkan berhasil mengantarkannya meraih Piala Citra untuk kategori Aktor Terbaik 2009. Kini akting Tio kembali mendapat pengakuan.

Tak tanggung-tanggung, pengakuan itu keluar dari seorang aktor papan atas Hollywood, Mickey Rourke. Saat syuting "Java Heat", dimana ia harus beradu akting dengan Mickey, Tio mengaku bahwa ia bisa mengalahkan akting sang pemeran "Immortals" tersebut.

"Dia (Mickey) sendiri sampai take enam kali, karena aktingnya gue bantai," ujar Tio bangga. "Sampai-sampai dia tulis di kertas, 'Respect'."

Karena tak ingin menjadi besar kepala, Tio pun balas menulis kepada Mickey, "Terus gue tulis balik, 'To me and others'." Tio ingin agar akting aktor dan aktris lain asal Indonesia juga dihargai karena ia menganggap bahwa kemampuan seineas Indonesia juga tak kalah hebat dengan Hollywood.


"Akting kita enggak ketinggalan," ujar Tio. "Sebenarnya dia (Mickey) porsinya kecil, kalau ketemu orangnya biasa saja."

"Mereka sudah terlalu dimanja dengan materi yang bagus, lensa yang bagus. Jadi, ketika kameranya ngadat, mereka akan kesulitan," tambah Tio. "Malah, sama orang Indonesia masih bisa diakalin dan kualitas gambarnya lebih bagus yang diambil orang Indonesia."

"Java Heat" mengisahkan tentang seorang polisi Amerika Serikat yang terpaksa harus mengesampingkan kebenciannya pada Islam karena ia harus bekerja bersama seorang polisi Muslim. Mereka berdua harus memburu sekelompok perampok berlian yang mendanai para teroris.

Film tersebut juga ikut dimeriahkan oleh Kellan Lutz, Rahayu Saraswati, Rio Dewanto, Mike Duncan dan Atiqah Hasiholan. Conor Allyn bertindak sebagai sutradara, produser dan penulis naskahnya sekaligus. "Java Heat" dijadwalkan rilis 2013.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel