Ibu Denada Sempat Ngambek 2 Bulan Karena Masalah Lokasi Pernikahan di Bali
Selebriti

Emilia Contessa mengaku mendiamkan Denada karena sebenarnya ia lebih suka putrinya itu menikah dengan Jerry Aurum di Jakarta.

WowKeren - Denada sempat membuat ibunya, Emilia Contessa, sedikit kesal. Pasalnya, penyanyi yang jago ngerap dan membawakan lagu dangdut ini berencana melangsungkan pernikahannya dengan sang tunangan, fotografer Jerry Aurum, di Bali.

"Aku sempat ngambek dua bulan sama Dena. Nggak aku ajak bicara," kata Emilia saat ditemui di sebuah mal di Banyuwangi, Jawa Timur, Jumat, 18 November. "Aku sejak lama sudah menunggu hari bahagia itu. Aku ingin berbagi kebahagiaan bersama keluarga dan teman-temanku di Jakarta."

Untung saja, Emilia segera melunak. Berkat musyawarah yang dilakukan bersama keluarga besar di Banyuwangi serta nasihat sang nenek, Emilia akhirnya bisa memahami keputusan putrinya.


"Aku akhirnya ikhlas dengan pilihan lokasi pernikahan putriku. Dan kalau dipikir-pikir, putriku bukan anak kecil lagi, kan?" kata Emilia sambil tertawa. "Dena sejak kecil memiliki kecintaan yang luar biasa terhadap Bali. Cita-cita yang belum terkabul ingin memiliki rumah di Bali.

Dena dan Jerry rencananya akan melangsungkan pernikahan pada Februari 2012. Sebelumnya, Dena pernah mengungkapkan tentang konsep pernikahan sederhana yang hendak digelar di luar ruangan.

Kedekatan Denada dan Jerry dimulai 2009 lalu. Ketika itu, pelantun single "Kujelang Hari" itu menjadi model untuk buku fotografi Jerry, "In My Room". Setelah hampir dua tahun menjalin kasih, Dena dan Jerry kemudian bertunangan pada 11 November lalu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait