Ha Ji Won Hijrah ke China Bulan Depan
Selebriti

Hal ini dilakoni Ha Ji Won untuk promo film terbarunya, "Sector 7".

WowKeren - Tanggal 4 Desember mendatang, aktris cantik Ha Ji Won akan terbang ke China untuk keperluan pekerjaan. Di sana, pemeran utama serial "Secret Garden" (2011) ini akan menjalani serangkaian kegiatan untuk mempromosikan film terbarunya, "Sector 7" (2011).

Premiere film action ini akan digelar pada 6 Desember depan. Selama berada di China, Ji Won akan didampingi oleh beberapa perwakilan dari JK Film dan CJ E&M selaku rumah produksi film tersebut. Rencananya, Ji Won akan mengunjungi Beijing dan Shanghai, serta menggelar jumpa fans selama empat hari dua malam.

"Ha Ji Won adalah satu-satunya artis yang mengikuti acara premier film 'Sector 7' di China," kata perwakilan CJ E&M. "Kami harap 'Sector 7' akan sukses besar di China."


Agensi Ji Won, Well Made Star M, menjelaskan bahwa ini adalah kunjungan Ji Won yang kedua di China. Berkat film action yang akan diputar 46 negara itu, Ji Won mendapat julukan baru, yaitu "Korean Angelina Jolie" atau Angelina Jolie-nya Korea Selatan.

"Dia akan pergi ke China lagi setelah terakhir kali mengunjungi negara itu pada tahun lalu," kata perwakilan Well Made Star M. "Waktu itu dia menghadiri premier film 'Haeundae'".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait