Manajer Arsenal Arsene Wenger Akan Cari Striker Baru
SerbaSerbi

Wenger berencana membeli striker baru untuk membantu Robie Van Persie.

WowKeren - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, berencana membeli pemain baru di bursa transfer Januari 2012. Meski masih wacana, Wenger mengaku kalau saat ini Arsenal sangat butuh penyerang baru untuk mendukung permainan Robie Van Persie.

"Kami kehilangan pemain seperti striker Marouane Chamakh dan Gervinho yang harus membela negaranya di ajang Piala Afrika," kata Wenger. "Saya berharap mereka tidak mengalami cedera saat kembali ke klub. Namun bila hal itu terjadi, maka saya harus membeli pemain baru."

Soal finansial, Wenger mengaku tak khawatir karena saat ini Arsenal tengah di masa kejayaan. "Mungkin kita akan mendapat sedikit kesempatan karena saat ini kita berada di situasi finansial yang bagus," kata Wenger.


Wenger saat ini telah mempertimbangkan beberapa pemain handal seperti Lukas Podolski (FC Koln), pemain tengah Kevin Anin (FC Sochaux-Montbeliard) dan Luca Biglia (R.S.C Anderlecht). Dari sejumlah kandidat, pihak Biglia nampaknya paling tertarik dengan tawaran Wenger meski saat ini juga sedang mempertimbangkan untuk gabung di Fiorentina.

"Ketertarikan Fiorentina sangat nyata tetapi Arsenal juga menginginkan Biglia," ujar juru bicara Biglia, Enzo Montepaone. "Bermain di Italia selalu menjadi impian Biglia dan dia juga punya paspor Italia. Tapi bagaimanapun, sangat penting untuk mempertimbangkan tawaran Arsenal."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru