Kate Winslet Akui 'Titanic' 3D Akan Terlihat Aneh
Film

Kate mengaku "Titanic" seperti kenangan yang lama untuknya sehingga akan terasa janggal jika diputar kembali.

WowKeren - Kate Winslet nampaknya tak terlalu suka dengan keputusan sutradara James Cameron untuk merilis kembali film "Titanic" dengan versi 3D. Bintang film "Contagion" ini mengaku merasa aneh saat film yang ia bintangi dengan Leonardo DiCaprio itu akan diputar kembali.

"Itu terasa sangat aneh karena film itu dibuat 15 tahun yang lalu dan entahlah," ujar Kate. "Aku merasa tidak memiliki ikatan dengan film itu sekarang, juga antara apa yang terjadi dalam hidupku saat itu dan apa yang kurasakan."

"Banyak sekali yang membuatnya terasa aneh," ungkap Kate tentang alasannya. "Aku merasa itu seperti kenangan yang sangat lama, jadi akan terasa janggal saat harus menghadirkan film itu kembali ke hadapan penonton."


Namun, walau merasa aneh dengan ide tersebut, Kate mengaku tetap senang film itu bisa ditonton generasi muda saat ini. Peraih Piala Oscar Aktris Terbaik 2008 ini ingin agar para muda-mudi jaman sekarang menyukai film itu.

"Aku tak tahu bagaimana itu akan terjadi, tapi aku senang anak muda jaman sekarang bisa menyaksikannya," imbuh Kate. "Mungkin pasangan-pasangan muda itu akan menonton 'Titanic' di kencan pertama mereka."

Rencananya, "Titanic" 3D akan dirilis April 2012. Film ini diputar untuk memperingati 100 tahun tragedi tenggelamnya kapal Titanic di Samudera Atlantik.

(wk/)

You can share this post!