Klip Terbaru Perkelahian Brutal Preman dan Tim SWAT di 'The Raid'
Film

Video tersebut menampilkan Iko Uwais (Rama) saat berusaha melawan sejumlah preman sadis dengan tangan kosong di "The Raid".

WowKeren - Beberapa waktu lalu, foto-foto pertarungan berdarah di "The Raid" dipublikasikan. Kini giliran klip terbaru film peraih penghargaan Midnight Madness di Toronto International Film Festival 2011 itu dirilis. Video tersebut menampilkan perkelahian brutal Iko Uwais dengan sejumlah preman.

Dikisahkan dalam video itu, Iko yang berperan sebagai anggota tim SWAT bernama Rama menggendong temannya yang terluka. Ia berusaha mencari tempat yang aman di sebuah lorong sepi gedung tua.

Namun, tiba-tiba saja dari berbagai arah muncul sekelompok orang yang menyerang mereka. Rama yang kala itu tak siap langsung berusaha melawan mereka sekuat tenaga. Ternyata serangan tersebut datang bertubi-tubi dan preman-preman lain pun bermunculan dari berbagai arah.


Film yang akan dibuat versi Hollywoodnya oleh Screen Germs ("Underworld: Awakening") ini disutradarai oleh Gareth Evans. Film itu juga turut diperankan oleh Doni Alamsyah, Yayan Ruhian dan Joe Taslim. Nantinya, Gareth akan bertindak sebagai produser eksekutif di versi Hollywood film yang direncanakan rilis Maret ini.

Simak video pertarungannya berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel